BerandaBlogrollMesin Timbang Berat Badan

Mesin Timbang Berat Badan

Author

Date

Category

Cukup koin 500 rupiah saja.

Semasa masih SD, mesin timbang berat badan ini cukup dimasukkan koin 100 rupiah saja kita sudah bisa tahu berapa berat badan. Siang tadi aku sedang window shopping untuk mencari sesuatu ternyata barang yang aku cari nggak dapat. Daripada pulang ke rumah dengan tangan kosong, aku penasaran pengen tahu berat badan hari ini.

Kartu kecil bertuliskan Berat badan anda menentukan kesehatan anda ini tertera angka 62. Rasanya kemarin beratku 64kg deh. Apa mesinnya sedang rusak ya? :mrgreen: Kemudian di balik kartu kecil ada rangkaian kata-kata. Setiap kartu punya kata yang berbeda.

p.s : Pengen berat badan jadi 70kg :mrgreen:

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

3 KOMENTAR

  1. Wah, padahal saya mau menurunkan berat badan dari 70 kg, paling tidak jadi 60 kg biar bisa lincah lompat ke sana ke mari kaya tupai 😀

    Huang : Tukeran yuk 😀

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru