BerandaBlogrollKoper : Rusak

Koper : Rusak

Author

Date

Category

Dalam satu hari ini dua benda penunjang aktivitas aku rusak.

p.s : Belum ada dana untuk biaya perbaikan hape sebesar IDR 165.000 🙁

Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprak2YP85ASR29Z8
Artikulli tjetërSelama ini Saya…

11 KOMENTAR

  1. sayang sekali nggak disebut secara detil indikasi kerusakan hp-nya, siapa tahu saya bisa bantu service gratis. tapi malah mahal di ongkir PP kali ya???

    kalau mouse gunakan yang asli aja mas, maksud saya pake tikus beneran, hehehehe…

    Huang : Hapenya rusak di kabel fleksibilitas 🙂

  2. mouse kayaknya bisa beli yg murah Ded, kalo hape mungkin ganti yang baru kali ya :p

    Huang : Ntar balik mau cari mouse baru kok :D, tapi kalau hape belum.

  3. Saya ga biasa menggunakan tetikus. Lebih nyaman menggunakan touchpadnya laptop 🙂

    Huang : Kalau saya justru nggak nyaman mas :), ya udah tetikusnya dikasih ke saya aja ya? Gimana?

  4. lalu apa hubungannya koper dengan tikus, HP, dan rusak?

    Huang : Koper itu judul untuk menyimpan sesuatu. Tikus ya tikus. Hape ya ponsel saya sedang rusak 😀

  5. Kalau mouse mungkin bisa minta pinjem Suzan, kalau hape bisa dikredit ga ya perbaikannya 😀

    Huang : Korelasinya apa ya mouse sama mbak Suzan? 😀

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru