Selama ini Saya…

Clean the room, open the window and let the breeze comes in. If somehow the breeze makes you feel you wanna go somewhere freshly, you shall take a step with happiness.

Sama seperti memiliki kamar sendiri saya rasa, kita mesti membenahi dulu kamar kita, membersihkannya dan mengeluarkan benda-benda yang tidak perlu dan menyesakkan. Ketika kamar telah rapi, maka jendela yang terbuka dapat membawa angin sepoi-sepoi yang segar masuk ke dalam ruangan dan menyegarkan ruangan itu. Kita tak dapat mengundang atau memaksa angin sepoi-sepoi untuk memasuki kamar kita, tidak juga dapat menyegarkan suasana kamar kita jika masih berantakan dan sesak.

p.s : Baca balasan komentar dari mas Cahya. Saya tidak bisa mengungkapkan perasaan saya dalam bentuk kalimat utuh.  Ini benar, ini yang sedang saya rasakan. Hati saya sedang sesak bahkan teramat sampai saya sulit merasakan wanginya angin dan menutup pintu kebahagiaan saya.

Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Posts created 1724

14 tanggapan pada “Selama ini Saya…

  1. kalo masi sesak tunggu apalagi Huang? “Clean the room, open the window and let the breeze comes in”

    it’s about choice, jika kamu masih nyaman dengan rasa sesakmu, nikmatilah itu…. ^__^

    Huang : Gue suka kalimat: it’s about choice.

Tinggalkan Balasan

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas
%d blogger menyukai ini: