BerandaBlogrollKapok Ah Pake 3

Kapok Ah Pake 3

Author

Date

Category

Untuk saat ini saya mau bilang kapok pakai 3 (baca: Tri) dalam waktu yang tak ditentukan.

Lusa lalu ponsel saya rusak total dan saya lupa kalau kartu GSM-ku juga habis masa aktifnya. Kemarin saya coba aktifkan nomor 3 saya pakai ponsel lainnya ternyata pulsa saya jadi IDR 0 yang sebelumnya IDR 70.000.

Saya kaget dong. Kok bisa?

Saya coba kirim email ke Customer Carenya dan mendapat balasanย  :

Menanggapi keluhan yang Bapak alamiย  mengenai pulsa hilang apabila mas aktif habis, dapat kami informasikan karena apabila berada dilayanan DOBEL jika memasuki masa tenggang maka semua pulsa yang dimilki akan hangus oleh sistem.

Sebelumnya saya memang kurang paham tentang skema biaya para provider kita. Cuma kalau sudah begini (regulasi pihak 3) saya sepertinya kapok dulu pakai 3, dengan pertimbangan:

  1. Frekuensi saya menggunakan telepon dan sms sekarang sudah jarang.
  2. Ponsel utama saya sedang rusak.
  3. Saya balik ke nomor utama (XL) saya dulu.

p.s : \m/

Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprakSelama ini Saya…
Artikulli tjetรซrCerita Dalam Toilet

25 KOMENTAR

  1. setuju banget,,, saya juga mengakami hal yang sama, selain itu masiah banyak maslah lainnya seperti smsnyalelet banget kaya kura-kura lagi jalan, kirim sekarang nyampenya besok ckckck…

    Huang : Hahaha…

  2. saya sudah pernah pakai. tapi nggak lama. kebetulan, di lokasi tempat saya yang cocok xl… ๐Ÿ˜†

    Huang : Mungkin sinyalnya lebih banyakan yang XL ya

  3. Yup, yang plat merah sesuailah dengan harganya, yang plat ijo coba mengambil posisi tengah. Yang kasian, plat gak jelas yang mencoba ceruk low end. menimbulkan persaingan memang, tapi mayanlah, biar ga ada monopoli…

    Huang : Tapi membingunkan konsumen.

  4. Assalamualaikum.wr.wb. Slmt Pagi. Salam dari Yanti sekeluarga. Semoga pemilik blog ini dan seluruh narablog yang hadir selalu dalam lindunganNya dan sukses menyertainya.Tabik

    Huang : Selamat pagi juga mbak Yanti, terima kasih atas kunjungannya dan doanya ๐Ÿ™‚

  5. belum pernah pake tri.kalo orang jawa bilang,ono rupo ono rego,dan sampai saat ini pepatah jawa itu ada benernya.sampai saat ini aku masih pake ijo dan merah,dan semua pasti setuju kalo merah lebih mahal,tapi kenyataanya si merah walo dibawa ke tambang ato hutan masih bisa dipakai online

    Huang : Dual sim dong :D, iya yang si merah itu sinyalnya kenceng.

  6. saya dari tahun 2000 hingga skg masih pake XL, ya walau kadang ndak puas juga tapi saya males nyoba2 yang lain..

    Huang : Saya lupa dari tahun berapa ya, seinget saya dari tahun 2003 kali ya.

  7. layanan dobel tuh apa yah sob?

    Huang : Layanan isi pulsa berapa nanti akan mendapat jumlah double, misalnya kita isi IDR 10.000 maka ntar dapat IDR 20.000

  8. huahahahahha… jadi inget cerita Arles yang katanya pulsanya ilang,
    kenapa ya… untuk gonta ganti nomor kayaknya gak bertahan lama, dah jatuh hati sama si Merah, padahal mahal bo…

  9. Saya masih pakai IM3 dan Fren yang pasca bayar, sudah lebih dari cukup untuk berkomunikasi, satunya buat jaga-jaga kalau yang lain error.

    Kadang saya tidak mengerti sistem yang digunakan oleh para provider ๐Ÿ™

    Huang : Kita nggak sah dibikin pusing aja mas, mungkin memang kita yang kurang paham sama mereka.

  10. ga pernah nyoba walo katanya BISnya paling murah 88rb. banyak boongnya ya. Kakak pernah pake si dobel ini, kok biaya juga jd dobel :))

    Huang : Mana ada yang jujur sekarang ya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru