Catatan Lepas : Sale Lucu

Harpitnas kayak gini saya sengaja memanjakan mata dan isi dompet saya. Tujuannya menambah teman baru di lemari baju saya :mrgreen:.

Pergilah saya berburu dari satu mall ke mall. Total hari ini saya pergi ke tiga mall (halah padahal Palembang baru ada 3 mall :D). Saya memang sudah menyiapkan budget untuk beli cardigan lengan panjang.

Huang (H) : Mbak ada cardigan lengan panjang?

SPG (SPG) : Ada, sebentar ya mas.

Saya ambil cardigan dari tangan dia dan langsung dicoba.

Sumpah itu cardigan lucu.

Sejak kapan sih saya ketuleran riavenclaw artiin kata bagus/cakep setara dengan “lucu”.

Pas saya cek label harganya IDR 260.000. Wah diluar dari budget saya dong.

SPG : Diskon mas 20%. Mas ada kartu MCC?

H : Ada mbak, ada tambahan diskon lagi?

SPG : Iya tambah 20% dan itu khusus hari ini aja mas.

H : Jadi berapa mbak harganya?

SPG : IDR 160.000

H : Wah mbak, masih mahal yaa… ntar aja deh saya cari yang lain dulu. Soalnya harganya diluar budget yang saya sediain.

Tampak SPG diskusi sama temennya lalu mengambil kalkulator dan mulai pencet angka-angka.

SPG : Kalau jadi IDR 130.000 mau gak mas?

H : Hah? Kok bisa?

SPG : Iya dipotong 50% aja spesial buat mas.

H : Oh boleh deh kalo gitu.

Saya bingung kok saya bisa dikasih diskon 50%, sementara promonya saja cuma ada diskon 20%.

Apa karena si SPG terpesona sama saya yaa… hihihihi…….

p.s : Hore besok pake cardigan baru :mrgreen:

p.s : Haduh saya masih kepikiran sepatu Crocs sama postman bagged warna item Converse tadi. Pengen! Lucu!

Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Posts created 1725

11 tanggapan pada “Catatan Lepas : Sale Lucu

Tinggalkan Balasan

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas
%d blogger menyukai ini: