BerandaCulinaryKuliner : Pempek Vico

Kuliner : Pempek Vico

Author

Date

Category

Singgah juga saya ke pempek Vico.

Ini kali pertama saya makan pempek di sini. Pempek Vico yang saya kunjungin ada di depan Palembang Indah Mall (PIM). Berhubung mata dan kantong dompet sudah dimanjakan, sekarang saatnya manjakan perut dengan makanan khas Palembang di kala sore.

Jangan kaget dulu, gambar di atas semuanya memang dipesan untuk dimakan. Tapi saya gak makan sendirian. Ceritanya waktu saya lagi shopping ternyata ketemu sama temen. Makanya dia ajak untuk makan pempek bareng. Dari menu-menunya sudah jelas ada model, tekwan, rujak mie, dan es campur. Rasa pempek saya katakan cukup enak. Sayangnya Vico kurang lengkap menyediakan pempek seperti pempek panggang, lenggang, dan otak-otak. Tekwan rasanya agak asin, sedangkan modelnya lumayan di lidah saya.

Harga yang ditawarkan Vico cukup terjangkau, buktinya tempatnya selalu penuh dan kita harus menunggu orang selesai makan dulu baru bisa dapat tempat untuk makan.

===========

Ada cerita lucu pas makan di Vico

Cerita pertama. Kita minta botol cukanya diisi dengan yang baru.

Pelayan : Manohara… sini.. isiin cuko nah.

Huang : Loh mbak, manohara kerja disini ya? Hebat dong :mrgreen:

Pelayan : *senyam-senyum*

Cerita kedua. Tukang parkir.

Tukang parkir (TP) : Mas, bawa mobil BG **** (sekian)?

Huang (H) : Oh gak mas, punya saya BG 11

TP : Oo..

Langsung saya ngakak. Ini tukang parkir dodol amat. BG 11 means jalan kaki.

p.s : Laperr…

Deddy Huanghttps://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprakCatatan Lepas : Sale Lucu
Artikulli tjetΓ«r#bukasemangatbaru

17 KOMENTAR

  1. hahahaha…
    baru tahu kalo BG11 = jalan kaki???

    btw, pempek itu masuk daftar makanan favorit saya
    bisa pesen ga ya πŸ™‚

    Huang : Bisa kok.

  2. hai mbak!
    aku juga asli palembang lo…
    tp skrg lagi kuliah di bandung

    huhu… kangen pempek jadinya
    emang pempek makanan paling oke sedunia deh πŸ˜€

    btw, ayo mapir balik ke blog ane ^^

    Huang : Maaf, saya mas bukan mbak πŸ˜€

    • mbak??????????????????? πŸ˜†

      Ketahuan deh bahwa anda adalah jenis blogwalker yang tak baca posting nya, melainkan cuma ingin promosi blog anda saja πŸ˜†

      Baca lagi deh, di situ sudah jelas tertulis mas

      Atau memang blog nya huang yang terkesan feminim ya? πŸ˜•

      Huang : Hahahaha

  3. hai mbak!
    aku juga asli palembang lo…
    tp skrg lagi kuliah di bandung

    huhu… kangen pempek jadinya
    emang pempek makanan paling oke sedunia deh πŸ˜€

    Huang : :mrgreen:

  4. bangun tidur baca posting ini.
    lapeeerrr…

    harusnya jangan cuma fotony aj dong om, asliny juga.
    heehhe..

    Huang : Yang asli silahkan kemari mel πŸ˜€

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru