BerandaBlogrollBeli Wi-Fi

Beli Wi-Fi

Author

Date

Category

Ada siswa bertanya sama gurunya…

Ceritanya siswa saya di Prabumulih kemarin tanya sama saya kok di laptop saya ada koneksi internetnya. Sementara koneksi internet di kelas lagi putus.

Huang (H) : Ooo ini pake wifi.

Siswa (S) : Wifi? Emang ada?

H : Ya ada dong, tadi sebelum dateng ke sini saya udah beli koneksi wifinya terus dipasangi di laptop.

S : Oh bisa ya…

H : :mrgreen:

Saya melanjutkan mengajar lagi karena intrupsi dari siswa tadi. Selesai mengajar saya gak tegaan sama si siswa.

H : Yang tadi jangan ditanggepin serius. Di gedung ini udah ada koneksi wifi, jadi kamu tinggal konek dan bisa internet-an.

S : Jiahh…

H : :mrgreen:

p.s : Ini yang bego gurunya apa muridnya ya… hag hag hag

Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprakCatatan 3 Hari
Artikulli tjetërAnggap aja Rumah Sendiri

6 KOMENTAR

  1. Itu namanya pembodohan Pak 😀

    Huang : Memang namanya pembodohan, tapi setelah saya jelasin diakhir itu namanya bukan pembodohan lagi dong :mrgreen: tapi pembenaran hag hag hag…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru