April Mop

Author

Date

Category

April fools day

Biasa orang sebut dengan april mop. Entah darimana kepercayaan yang mengharuskan kita untuk melakukan suatu kebohongan tepat di tanggal 1 April.

Status facebook seorang teman.

Teman is single.

Saya heran kok dia tiba-tiba merubah statusnya jadi single, dan begitu saya lihat profilnya ternyata semua isi fotonya sama si pacar sudah dihapus. Lalu saya beri komentar supaya sabar. Hari ini dia membalas dengan kata : april mop.

Tenang bukan huang kalau gak membalas.

Gw sumpahin beneran putus mau lu?

Dia langsung balas dengan ekspresi =____= (swt)

Saya ketawa ngakak puas.

p.s : hag hag hag…

Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprakDog and Goat
Artikulli tjetërTerminal Sementara

6 KOMENTAR

  1. saya mendapatkan kejutan april mop dari pacar (klo dy lg jenuh),,tapi saya malah berpikiran itu hanya alasan dy jj,,dan emg dy benar” jenuh sama saay???!


    Huang : Wew… tabah mas 🙂

  2. di tempat saya april mop kurang mendapat perhatian, semua orang tahu sih, cuma ndak terlalu peduli, hehe

    Huang : Mungkin di tempat bli orangnya sudah berumur, jadi udah males?

  3. hahaha april mop april mop… kadang2 orang suka keterlaluan juga becandanya. emang bener tuh ati2 lho kalo becanda, ati2 kena karma trus jadi kejadian beneran… amit2 kan… 😀

    Huang : Tuh dia beneran putus 😀

  4. Salam Actions

    Senang membaca tulisan hasil karya anda
    sangat menarik dan menambah wawasan dan juga pengalaman.
    saya akan membaca tulisan2 anda berikutnya.
    Sukses selalu menyertai perjalanan karier anda.
    Alamat URL anda telah saya save agar mudah saya posting ke blog anda,…
    begitu sebaliknya Saya tunggu Kunjungan, kritik dan saran anda demi suksesnya blog saya

    http://cadalora-bussinessonline.blogspot.com/

    Huang : Makasih mas sugeng udah berkunjung kemari 🙂

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru