BerandaBlogrollNIX 2010 Sebuah Event yang Biasa

NIX 2010 Sebuah Event yang Biasa

Author

Date

Category

Sudah ke NIX?

NIX atau National IT Expo sebuah ajang eksklusif yang menghadirkan pameran lokomotif industri IT. Dari sumber yang saya dapat, Palembang saat ini berada di peringkat 5 dalam penjualan komputer tahun 2009 maka tidak heran APKOMINDO memasukkan nama Palembang dalam daftar. Saya sendiri gak tahu apa itu NIX makanya saya penasaran untuk datang ke Ballroom Aryaduta Hotel melihat sendiri apa yang ada di dalamnya.

Inilah pemaparan saya secara naked.

Baliho yang terpampang di depan sudah sangat membingungkan saya, ini pameran lokomotif industri IT tapi kenapa semuanya berupa promosi penjualan produk didominasi oleh laptop? Apa lokomotif identik sama laptop? Saya makin bingung, begitu saya browsing tentang NIX, dikatakan NIX adalah pameran komputer bukan pameran lokomotif.

Dengan mengeluarkan uang IDR 3000 untuk tiket masuk, saya gak mendapatkan sesuatu yang menarik untuk diceritakan. Jauh dari harapan saya kalau akan ada pameran robot atau sejenisnya. Kalau ini sama saja promosi penjualan produk laptop tanpa ada inovatif jenis produk yang lain. Sepanjang stand hanya ada stand-stand toko komputer di seluruh Palembang. Gila aja.

p.s : Penonton kecewa… wuuuu…

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprak
Artikulli tjetër

6 KOMENTAR

  1. lokomotif di sini secara literal atau secara figuratif?

    Mungkin bisa saja lokomotif ada hubungannya dng laptop. Laptop mengendalikan lokomotif jarak jauh, seperti di film-film.

    Huang : Hihihi gak ada yang begitu mik disana :p

  2. aahhh setuju saya. Tahun lalu saya kebetulan datang ke Jogja Expo Center, yg dipamer dan dijual di sana lebih beragam sehingga banyak pilihan. Accessoris elektronik sebangsa flashdisk, HD, blower, tas leptop, MP4, dll betul-betul banting harga banget, jadi gak nyesel meski bayar 2ribu buat HTM

    Huang : Huhuhuhu penonton kecewa 😀

  3. Hmm…, saya sendiri sudah bosan dengan pameran komputer. Toh teknologi baru bisa kita dapatkan informasinya dari internet, sedangkan kalau mau beli, harga di luar pameran juga lebih kompetitif 🙂

    Huang : Betul mas 🙂

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru