BerandaBlogrollGo Green (and Go Happy)

Go Green (and Go Happy)

Author

Date

Category

Hari ini waktunya saya untuk memanjakan diri untuk berjalan ke mall lalu membeli sesuatu guna kompensasi diri saya setelah 1 minggu bekerja, bertemu dengan orang-orang yang menyebalkan dan menyenangkan, orang-orang yang memberi semangat dan menjatuhkan semangat. Makanya saya butuh penghargaan atas diri saya karena telah melewati 1 minggu kemarin. Pilihan saya jatuh ke Body Shop. Kemudian pilihan saya jatuh sama salah satu produk Body Shop yang dikenal terbuat dari bahan-bahan alami dan wangi adalah pilihan saya. Tentunya kocek barang tersebut cukup membuat saya berpikir dua kali untuk membelinya, sedangkan upah bekerja saya belum dibayar.

Cuma sekali lagi, tak apalah. Mumpung di kertasnya ada tulisan 80%. Diskon! :mrgreen:

Eh setelah saya baca baik-baik ternyata : 80% recycled paper soya-based inks and reusable it’s in the bag.

Ternyata kertas yang dipakai untuk membungkus belanjaan saya terbuat dari kertas daur ulang yang tidak merusak ekosistem lingkungan. Gerakan ini sangat membantu untuk memperlambat terjadinya pemanasan global yang semakin dirasa oleh saya beberapa hari ini. Puluhan orang sibuk mengupdate status cuaca di kota masing-masing. Membacanya saja saya dapat merasakan seperti ini toh kalau bumi seperti neraka.

Semoga, ya semoga saja akan ada industri-industri lainnya yang melirik dan berpikir untuk melakukan sesuatu menyelamatkan habitat kita. Namun, daripada kita menunggu ada industri itu muncul dan kita sudah binasa, lebih baik kita mulai dari diri sendiri untuk perlahan melakukan go green!

Oke siap??

Ranger Hijau, berubah!

Hag hag hag…

 

p.s : Jangan pakai baju warna hitam di terik matahari, katanya warna hitam akan menyerap cahaya matahari dan itu membuat tubuh kita panas.

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprak
Artikulli tjetër

5 KOMENTAR

  1. karena umumnya supermarket di daerah sekitar saya masih banyak pelayanan plastik, jadinya saya selalu sedia tas kain sendiri, supaya gak perlu pakek plastik 😆

    Huang : +1 LIKE This 😀

  2. Kalau mau iseng perhatikan, di bawah botol plastik lotion Body Shop ada tanda bahwa botol plastik itu cuma bisa direcycle satu kali. Agak nanggung, karena botol Aqua bikinan Indonesia bisa di-recycle lebih dari itu.

    Huang : Inilah uniknya Indonesia, bisa terus menerus recycle 😀 padahal kalo keterusan dipake kan sama aja kualitasnnya menurun.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru