BerandaBlogrollCustomer Satisfaction

Customer Satisfaction

Author

Date

Category

Sekitar 5 bulan yang lalu saya ada beli sebuah hape merek SANSUNG. Harga hapenya masih tergolong hape low end. Saya suka aja sama bentuk hapenya.

Beli jugalah hape itu, dan tidak sampai waktu 2 jam saya mau jualin lagi hape itu karena ada beberapa alasan teknik seperti kurang nyaman pakainya serta ada aplikasi java yang gak bisa saya instal.

Besoknya saya coba bawa ke customer servicenya buat tanya masalahnya kenapa gak bisa diinstal aplikasinya. Lalu hape itu dirawat inaplah selama satu hari.

Namun masalah terjadi karena customer servicenya seolah enggan buat melayani. Tampangnya jutek, nyegak, dan jelek pula.

Saya ga bisa terima. Besoknya saya jualah hape itu karena saya udah males berurusan sama produk itu. Dan saya bilang sama mama saya buat gak beli produk SANSUNG karena customer servicenya repot. Walau saya akui produknya itu bagus.

Lalu saya bilang sama teman saya yang di Medan, dia juga punya pengalaman yang sama dan ambil sikap yang sama. No for SANSUNG.

Hari ini teman saya yang kemarin service hape di sana juga dapat perlakuan yang sama. Gara-garanya si customer service waktu ditelepon gak bilang kalau harus bawa fotokopi ktp tapi cuma bilang ktp doang. Eh waktu kesana, ternyata dengan nada nyolot bilang fotokopi.

Ya sudahlah. Saya terpancing buat ngomong langsung di depan customer servicenya : apa kan aku bilang, inilah yang buat aku males pake produk ini karena dari customer servicenya nyolot gini.

Pesan : saat ini semua perusahaan harus memikirkan pelayanan konsumen yang nyaman.

Posted with WordPress for BlackBerry.

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprak
Artikulli tjetΓ«r

15 KOMENTAR

  1. wah gua kalo sudah kayak gitu udah pasti membentak, lo judes gua bentak pasti. hahahaha maklum darah bugis mudah panas… (untung ga sampe hunus badik) πŸ™‚

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru