BerandaBlogrollSehat itu Mahal

Sehat itu Mahal

Author

Date

Category

bann[6]Malam ini, saat saya sedang menulis postingan blog ini. Saya sambil menonton tayangan Kick Andy edisi 25/02 tentang pemberi donor hati.

Satu pertanyaan : Tokoh yang dijadikan narasumber itu tokoh orang kaya dan berduit, bagaimana kalau dia tidak seperti mereka yang di rekening tabungannya sampai berlimit-limit angka 0-nya?

Satu kata, nunggu mati. Betul kan.

Beberapa hari lalu, atasan saya ternyata juga divonis sama dokternya kalau levernya membengkak. Dalam hati saya pikir, like I care? Maaf, dia kaya dan dia bisa saja membeli semuanya dengan uangnya. Kalaupun dia mau operasi, dia tinggal cari pendonor yang mau rela donorkan hati untuknya.

Sebenarnya bukan itu, ya kejadian kayak gini bikin saya untuk lebih peduli dengan kesehatan. Karena memang harta paling berharga kan kesehatan.

Buat kamu yang sedang sakit, saya doakan semoga lekas sembuh dan kembali ceria bersama orang-orang terkasih.

Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru