BerandaBlogrollTry A Little Kindness

Try A Little Kindness

Author

Date

Category

bannSore tadi sehabis pulang dari kantor, si Otty kembali ingatkan saya melalui BBM supaya saya segera ke KFC Kambang Iwak buat kongkow-kongkow hilangkan penat kerja. Oh ya, belakangan saya mulai merasa Palembang sekarang udah melirik untuk tempat-tempat kongkow. Beberapa tempat bisa jadi referensi buat kalian yang kepengen kongkow dan kumpul bersama teman.

Dari kantor saya cukup naik angkot. Angkot yang saya tumpangi penuh, hanya sisa di bangku samping sopir. Pikirku ya sudahlah, yang penting sampai di tujuan.

Ada yang bikin saya sedikit mengangkat alis. Soalnya si sopir angkot menyapa dengan ramah setiap penumpang yang turun, atau sesekali dia memanggil kayak petugas busway yang mana sebentar lagi akan mendekati ke halte. Sound nice.

Intinya, pelayanan kecil seperti itu bikin saya lebih nyaman sendiri.

Tidak beberapa lama, sampailah saya di KFC Kambang Iwak dan berkumpul dengan rekan kantor sambil menikmati segelas hot chocolate.

Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprakSehat itu Mahal
Artikulli tjetërPilih Pengobatan Herbal atau Ilmiah?

1 KOMENTAR

  1. kursi di samping angkot adalah favoritku, untuk beberapa alasan:

    1. Tidak dempet2an dengan orang (karena badanku besar)

    2. Untuk perjalanan jauh, lebih nyaman daripada bangku di belakang (misalnya 1 jam di angkot, kalo di kursi belakang aku udah mual-mual ngga karuan tuh hahahah).

    3. Kalau bawa uang besar, saat membayar angkot, pengaturan kembaliannya lebih enak karena duduknya di sebelah supir.

    4. Bisa dengar bermacam2 cerita supir

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru