Try A Little Kindness


bannSore tadi sehabis pulang dari kantor, si Otty kembali ingatkan saya melalui BBM supaya saya segera ke KFC Kambang Iwak buat kongkow-kongkow hilangkan penat kerja. Oh ya, belakangan saya mulai merasa Palembang sekarang udah melirik untuk tempat-tempat kongkow. Beberapa tempat bisa jadi referensi buat kalian yang kepengen kongkow dan kumpul bersama teman.

Dari kantor saya cukup naik angkot. Angkot yang saya tumpangi penuh, hanya sisa di bangku samping sopir. Pikirku ya sudahlah, yang penting sampai di tujuan.

Ada yang bikin saya sedikit mengangkat alis. Soalnya si sopir angkot menyapa dengan ramah setiap penumpang yang turun, atau sesekali dia memanggil kayak petugas busway yang mana sebentar lagi akan mendekati ke halte. Sound nice.

Intinya, pelayanan kecil seperti itu bikin saya lebih nyaman sendiri.

Tidak beberapa lama, sampailah saya di KFC Kambang Iwak dan berkumpul dengan rekan kantor sambil menikmati segelas hot chocolate.

Iklan

One thought on “Try A Little Kindness

  1. kursi di samping angkot adalah favoritku, untuk beberapa alasan:

    1. Tidak dempet2an dengan orang (karena badanku besar)

    2. Untuk perjalanan jauh, lebih nyaman daripada bangku di belakang (misalnya 1 jam di angkot, kalo di kursi belakang aku udah mual-mual ngga karuan tuh hahahah).

    3. Kalau bawa uang besar, saat membayar angkot, pengaturan kembaliannya lebih enak karena duduknya di sebelah supir.

    4. Bisa dengar bermacam2 cerita supir

Feel free to share you idea.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s