BerandaBlogroll#56 Saya Bukan Kalong!

#56 Saya Bukan Kalong!

Author

Date

Category

Topic #56

Today’s topic brought to you by Plinky:

What keeps you up at night?

Bonus: What helps you forget about what keeps you up at night? .

bannSaya tipikal orang yang cepat molor. Teman dekat yang mengenal saya sudah tahu kalau pukul 9 biasanya saya sudah ngantuk berat. Makanya kadang kalau balik kantor saya lebih pilih langsung pulang ke rumah walau ada yang mengajak untuk kongkow dulu di café atau ke mall.

Beberapa hal yang bikin saya tetap terjaga waktu tidurnya. Biasanya ada mainan baru, saya pasti penasaran untuk oprek isi dari mainan. Sedang asik bbm-an, atau besok hari minggu dan bisa tidur lebih lama dari jam kerja.

Belakangan ini saya tidurnya juga agak maleman, simpel saja karena saya baru isi pulsa untuk modem jadi saya bisa asik ngeblog dan online. :mrgreen: Lagi pula terlalu lama untuk tidur itu bisa mengurangi jatah istirahat. Otomatis bisa menyebabkan mata panda, kalong dan terakhir kesehatan menurun.

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

1 KOMENTAR

  1. What keeps you at night?

    1. Kalau terkena sakit yang mengganggu tidur (sesak nafas atau demam yang membuat temperatur badan berubah2 secara ekstreme)

    2. Kalau meminum obat yang punya efek samping ngantuk (sangat baik bekerja pada tidur siang, tapi membuat efek berlawanan saat tidur malam)

    3. Lapar 😀

    4. Komar 😆 😆 😆 😆

    What helps you forget about what keeps you up at night? .

    Untuk nomer 1: setelah minum obat
    Untuk nomer 2: wah sulit
    Untuk nomer 3: tiada cara lain selain makan
    Untuk nomer 4: hahahaha…becanda doang kok om 😛

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru