Kirain Gw Gak Mampu Beli Apa?


Siang tadi teman saya bercerita tentang kejadian “konyol” di toko optik. Toko optik yang berlokasi di jalan Jenderal Sudirman depan KFC LIA itu memang menjual frame kacamata yang branded. Saya juga tidak tahu kenapa teman saya nekad untuk masuk kesana. Tapi wajar lah namanya toko ya buat dimasukin lah.

Teman saya kepincut sama kacamata berwarna ungu. Dan waktu ditanyain berapa harga kacamatanya, si pelayan itu dengan jutek menjawab : “Wah kalo itu mahal, branded punya.” Teman saya bertanya lagi, “Ya berapa?”

Dasar pelayan ngotot, “Mahal mbak itu, branded punya. Merek LEVIS.”

Teman saya merasa tersingung dan segera melepaskan kacamatanya, “Coba mbak lihat ini kacamata saya merek apa?! LEVIS! Branded juga dan asli!”

Cerita lain…

Masih cerita teman saya juga, belum pengalaman pribadi. Ceritanya teman saya lagi lihat jam tangan di sebuah mall. Karena suka dia iseng bertanya harga dari jam tangan itu. Namun saya nasibnya gak jauh beda dengan cerita sebelumnya. “Mahal itu mas,” sinis si pelayan toko. Setelah dikasih tahu berapa harga dari jam tangan itu, teman saya langsung mengambil uang dari dompetnya. “Nih, 800 ribu!”

Tampaknya para pelayan toko perlu dikuncir mulutnya.

Iklan

5 pemikiran pada “Kirain Gw Gak Mampu Beli Apa?

  1. good!!! i like it.

    lam kenal.

    Toko Furniture Jepara adalah perusahaan yang menjual berbagai macam barang-barang mebel, dan barang-barang furniture yang Berkualitas, Terlengkap, dan juga harga yang sangat murah, kunjungilah websate kami tokofurniturejepara.com siapa tau ada barang yang cocok. Dan Bagi anda yang berminat dengan barang-barang kami, Jangan lupa hubungi kami melalui (info tokofurniturejepara.com) maka anda akan bisa langsung memesan barang-barang furniture yang anda inginkan dengan kualitas yang sangat bagus, okey gans. :hehe: ….

    Kalau ada waktu jangan lupa mampir ke website kami yach!
    makasih sebelumnya.

  2. hahaha, mirip waktu saya sama istri lihat-lihat mesin cuci, kebetulan pake celana pendek plus sendal jepit. Doi memang gak bilang harga tapi tatapan matanya itu yang secara gak langsung bilang “tampang kayak elu pasti kagak mampu beli barang disini”. ngacir aja, toh harus tetap pake akal sehat 🙂

  3. Inilah Indonesia Sobat, masih banyak sebagian masyarakat nya melihat penampilan, padahal yang penampilan nya selengekan justru orang yang punya uang banyak. jangan lupa berkunjung dan kasih komentar terima kasih

  4. Saya juga beli frame kacamata begitu, pas ambil TAG Heuer, memang mahal sih, tapi kalau dihitung dari jangka pangkainya, mesti sudah bertahun-tahun setidaknya jauh lebih tahan daripada yang murah.

    Sebenarnya sih ndak sanggup beli, tapi kalau beli yang murah, jatuhnya akan lebih mahal lagi dengan lebih pendek masa pakainya. Akhirnya, disanggup-sanggupi :D.

Pembaca yang baik pasti selalu meninggalkan jejak komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s