Palembang Icon, Mall berkonsep modern Lifestyle


Pasar retail di Palembang semakin bertambah, tentunya dengan hadirnya satu mall lagi yang berkonsep lifestyle dan modern di kawasan strategis kota Palembang.

image

Palembang Icon, mall yang baru soft opening tanggal 11 Desember 2013 kemarin mengambil lokasi di kawasan bekas GOR lama. Anak-anak muda yang dulunya biasa nongkrong malam di sana sambil menyantap nasi goreng GOR juga pasti tahu.

Proses pembangunan yang dulunya sempat tertunda mulai dari kendala nama yang awalnya Central Poin dan berubah menjadi Palembang Icon sampai meruntuhkan kembali bangunan yang telah dibangun. Konon katanya untuk hotel Swiss Bell tapi ternyata itu pun tidak jadi.

image

Palembang Icon, mall ini diyakinin akan masuk beberapa brand terkenal dari nasional maupun internasional. Yang telah hadir seperti brand sepatu Charles and Keith. Isu nya Blitz pun juga akan masuk sebagai cineplex terbesar di Palembang.

Nilai tambah karena lokasinya dulu ada danau buatan, maka lokasi danau tersebut dibuat sebagai area dining di pinggir danau. Saya terlintas mengingat ini seperti konsep mall di Central Park Jakarta.

Hadirnya Palembang Icon ini tentunya akan mengambil market share dari pasar modern lain seperti Palembang Trade Center, Palembang Indah Mall, Palembang Square dan Extension (walaupun ini masih satu grup). Apabila dikelola dengan manajemen yang teratur dan harga sewa yang terjangkau.

Bagi pengunjung mall tentunya akan lebih memilih mengunjungi mall yang nyaman dan terlihat bergengsi. Tempat ini juga bisa digunakan sebagai meeting point yang lengkap dengan entertainment, makanan, dan belanja.

Posted from WordPress for Mobile

Iklan

8 pemikiran pada “Palembang Icon, Mall berkonsep modern Lifestyle

  1. wah..slama ne cuma tahu ada proyek baru perusahaan tempatku kerja di palembang Icon, ternyata *dari foto2nya mallnya keren yah Huang,… kapan ya saya bisa ditraktir Huang makan di sana 🙂

Pembaca yang baik pasti selalu meninggalkan jejak komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s