Pioneer X-CM51V Micro System : Great Sound!


Tadaaaa!

Saya punya gadget terbaru dari Pioneer yaitu seperangkat Micro HiFi seri X-CM51V. Sekarang saatnya saya memberikan review mengenai perangkat audio yang kece ini.

Dengan bobot berat sekitar 6kg, Pioneer Micro HiFi X-CM51V punya packaging yang rapi. Postingan saya sebelumnya kalau perangkat audio ini bisa memproduksi suara yang mendekati (mirip) suara aslinya. Sehingga musik yang kita dengarkan suaranya jauh lebih jernih. Bass dan trebelnya empuk. Apalagi memboyong nama Pioneer sebagai brand ternama yang dikenal sejak lama.

Kira-kira seperti apa isi dalamnya?

Penyetelan audio sangat gampang. Apalagi dengan packaging yang rapi dan aman membuat rasa senang menerima perangkat audio yang canggih. Di dalamnya sudah ada buku petunjuk, remote control dan tentunya Pioneer X-CM51V. Kita hanya perlu menghubungkan kabel speaker kiri-kanan kemudian ke sambungan listrik. Selesai itu tinggal memainkan musik favorit kita.

Compact Design

Desain yang kokoh dan elegan, serta dibalut dengan warna hitam menambah kesan mewah dan mahal untuk produk Pioneer X-CM51V sebagai produk audio HiFi. Dua buah speaker yang tidak memakan ruang interior sehingga cocok diletakkan di kamar atau di ruangan umum. Desain kisi-kisinya tidak tajam membuat kita nyaman untuk dipegang.

Kemudahan menjangkau tombol-tombol pengaturan membuat desain Pioneer X-CM51V nampak elegan dan simpel. Kita tidak perlu direpotkan dengan banyaknya tombol pemutar musik. Cukup tekan tombol ON maka musik sudah bisa dimainkan.

Support Apple

Kalau kamu pengguna produk Apple. Maka Pioneer X-CM51V adalah pilihan tepat untuk memainkan musik-musik favoritmu. Dock yang kompatibel untuk lightning-30 atau iPod/iPhone/iPad yang masih generasi 3 atau 4. Musik yang dijalankan suaranya terdengar jernih. Enaknya kita tidak perlu takut kehabisan baterai apabila musik sedang dimainkan, karena dock juga akan mengecas device Apple kita.

Kalau tidak ada perangkat Apple, jangan kuatir karena kita tetap masih bisa menikmati musik favorit lewat CD/USB.

Pemutar Video

Sistem audio di Pioneer juga melengkapi kalau kita pengen proyeksikan video dari layar iPhone/iPad. Pioneer X-CM51V ini sudah menyediakan jack buat konektor kabel HDMI, audio in, kabel video – kalau setel DVD dan sambungin ke TV. Lengkap kan opsinya?

Kualitas Audio

Sebagai perangkat audio yang multifungsi, tentunya kualitas audio dipertanyakan. Setelah saya mengetes audio lewat CD dan USB. Ternyata bass dan trebel bermain dengan baik. Dentuman musik jenis RnB bisa saya rasakan. Bahkan saya menyetel volume sampai ke maximum, suara yang dimainkan masih bulat. Saya senang bisa punya Pioneer X-CM51V yang bisa saya gunakan untuk memainkan musik favorit saya. Selain itu bentuk desainnya tidak ketinggalan jaman.

Ada fitur yang paling saya suka yaitu fitur Auto Power Off. Fitur ini sangat berguna waktu saya tidur. Saya tidak perlu kuatir lagi kalau saat saya tidur musik masih terus berjalan. Saya tinggal menyetel kapan musik bisa berhenti.

Last but not lease, produk ini sangat unik. Desain yang compact serta instalasi yang gampang. Bayangkan dengan bentuk yang mungil tapi membawa nama Pioneer tentunya kualitas audio sudah terjamin. Kualitas audio Pioneer X-CM51V ini cocok untuk ruangan kecil ke medium.

Tertarik dengan Pioneer X-CM51V?

Iklan

70 pemikiran pada “Pioneer X-CM51V Micro System : Great Sound!

Pembaca yang baik pasti selalu meninggalkan jejak komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s