Fitur Asik Pioneer HIFI X-CM51V


Mau berbagi momen lagi nih pakai Pioneer Micro HiFi seri X-CM51V. Sudah lebih satu bulan saya pakai ternyata kebutuhan mendengarkan musik-musik favorit saya makin gampang. Kali ini saya mau berbagi fitur-fitur yang selalu saya gunakan.

Mode Sleep

Salah satu fitur yang saya sukai di Micro HiFi seri X-CM51V ini adalah Auto Off yang bisa saya atur berapa menit saya mau audio ini mati dengan sendirinya. Biasanya saya selalu setel setiap mau tidur. Pilihannya mulai dari 30 menit sampai 90 menit. Dulunya saya putar musik lewat hape, sampai besok pagi ternyata si hape langsung habis baterai. Fitur ini sederhana dan saya rasa pas untuk tipikal orang yang suka ketiduran pas dengan musik, selain hemat listrik juga.

DVD/CD

Setidaknya saya tidak perlu direpotkan menonton video lewat laptop lagi. Saya sudah bisa langsung menyetel dvd film favorit saya lewat perangkat audio yang elegan ini. Kualitas suara yang keluar dari dua speaker Pioneer X-CM51V ini sudah didukung dolby stereo. Sehingga suara akan lebih jernih dan bulat.

FM

Fitur terakhir saya tetap dapat terhubung dengan siaran radio. Untuk menambah sinyal radio kita tinggal mencolokkan antena bentuknya kabel di belakang. Mantap banget kan gadget baru saya ini dari Pioneer.

So,  dari tiga fitur yang saya sering pakai di Pioneer X-CM51V saya puas sama kualitas audio dari Pioneer. Terlebih brandnya yang sudah mendapat pengakuan. Thank you Pioneer Singapore buat giveaway nya

52 pemikiran pada “Fitur Asik Pioneer HIFI X-CM51V

Pembaca yang baik pasti selalu meninggalkan jejak komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s