BerandaReviewGadgetFitur Asik Pioneer HIFI X-CM51V

Fitur Asik Pioneer HIFI X-CM51V

Author

Date

Category

Mau berbagi momen lagi nih pakai Pioneer Micro HiFi seri X-CM51V. Sudah lebih satu bulan saya pakai ternyata kebutuhan mendengarkan musik-musik favorit saya makin gampang. Kali ini saya mau berbagi fitur-fitur yang selalu saya gunakan.

Mode Sleep

Salah satu fitur yang saya sukai di Micro HiFi seri X-CM51V ini adalah Auto Off yang bisa saya atur berapa menit saya mau audio ini mati dengan sendirinya. Biasanya saya selalu setel setiap mau tidur. Pilihannya mulai dari 30 menit sampai 90 menit. Dulunya saya putar musik lewat hape, sampai besok pagi ternyata si hape langsung habis baterai. Fitur ini sederhana dan saya rasa pas untuk tipikal orang yang suka ketiduran pas dengan musik, selain hemat listrik juga.

DVD/CD

Setidaknya saya tidak perlu direpotkan menonton video lewat laptop lagi. Saya sudah bisa langsung menyetel dvd film favorit saya lewat perangkat audio yang elegan ini. Kualitas suara yang keluar dari dua speaker Pioneer X-CM51V ini sudah didukung dolby stereo. Sehingga suara akan lebih jernih dan bulat.

FM

Fitur terakhir saya tetap dapat terhubung dengan siaran radio. Untuk menambah sinyal radio kita tinggal mencolokkan antena bentuknya kabel di belakang. Mantap banget kan gadget baru saya ini dari Pioneer.

So,  dari tiga fitur yang saya sering pakai di Pioneer X-CM51V saya puas sama kualitas audio dari Pioneer. Terlebih brandnya yang sudah mendapat pengakuan. Thank you Pioneer Singapore buat giveaway nya

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

7 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru