Cek 5 Alasan Ini Sebelum Kamu Belanja Online Lewat Priceza.co.id


Apa sih hal yang paling menyenangkan di antara kesibukkan waktu kerja? Kalau saya sih lebih suka window shopping di toko-toko online yang banyak bermuncul sekarang. Kamu? Hasilnya tentu penuhnya wishlist atau daftar barang yang diincar dalam keranjang belanja tapi akan tetap disana karena belum dibayar :mrgreen:. Berharap nanti ada pemberitahuan kalau barang yang kita inginkan sedang diskon.

Problemnya dari banyak toko online yang ada sekarang, mana toko online yang jual produk dengan harga terbaik? Ingat, ini bukan iklan jual apartemen yang beli sekarang besok harga naik. Kali ini tentangi buy now or cry later :mrgreen: Konsumen cerdas tentunya pengen punya barang yang diincar dengan harga hemat. Tinggal kita sebagai konsumen rajin atau tidak untuk membuka toko online tersebut lalu mencari para penjual yang menawarkan harga hemat.

priceza01

Repot sih, tapi itulah seninya. Kalau di mall atau pasar orang-orang pada berebut barang, tawar menawar harga sampai harus desak-desakan sama pembeli lain. Situasi ini bakal beda kalau kita tinggal duduk santai di depan laptop atau dari smartphone kita. Tinggal sekarang kita cari toko mana yang bisa menarik kita dengan harga dan promo menarik saja. Biasanya saya rajin cek barang lewat lazada.co.id, blibli.com, bukalapak.com, tokopedia.com, mataharimall.com, elevenia.com, berrybenka.com, zalora.co.id dan bhinneka.com. Semua situs online yang saya sebutkan merupakan situs online terpecaya dan aman. Tapi, bagaimana kita bisa tahu para pelapak punya harga bersaing?

Sekarang sudah ada situs online pembanding harga yang jadi referensi saya untuk belanja online. Buka saja priceza.co.id dari gadget kamu. Nanti halaman Priceza yang dominasi warna oranye ini bakal memuaskan dahaga kalian dalam proses mencari barang idaman. Nah, kenapa sih harus Priceza?

1. Situs Pembanding Harga di 6 Negara Asia dan Nomer 1 di Thailand

profile-priceza

Start up lokal dari tempat asalnya kuliner Tom Yam ini menjadi situs referesi untuk mencari harga terbaik sejak tahun 2010 di Thailand. Lalu berkembang lincah seperti para penari Alcazar yang berhasil menarik pengunjung tiap tahunnya sampai sekarang 14 juta pengunjung tiap tahun. Suatu angka yang luar biasa untuk suatu situs startup. Jangan juga kalian bandingkan sama pengunjung blog deddyhuang.com pasti kalah tenar :mrgreen:

Belum lama ini di tahun 2016, Priceza mengandeng Hubert Burda Media untuk dapat memberikan pelayanan dari sisi infrastuktur situs supaya kita bisa mendapatkan fitur-fitur canggih lainnya dari Priceza. Pastinya mendapatkan harga yang terbaik dari produk yang kita incar.

2. Tersedia Banyak Kategori Produk

priceza02

kan kalau kita buka toko online, ternyata barang yang kita incar tidak tersedia atau tidak lengkap. Tersedia 12 kategori produk umum yang ada di priceza.co.id dengan tiap kategori punya sub-kategori lainnya. Kita tinggal pilih kategori produk atau untuk lebih mudah bisa juga menggunakan fitur filter saja.

3. Mudah Mencari Barang yang Diincar

priceza07

Kemarin, vendor smartphone asal Taiwan baru saja umumkan smartphone mereka yang terbaru yaitu Asus Zenfone 3 lalu mengundang teman-teman saya untuk diberangkatkan ke Bali. Pulang dari sana dikasih pula Asus Zenfone 3, tega saya tidak kebagian unit karena memang tidak diundang 😆 Cuma jangan sedih, saya horang kayah, jadi saya beli dong masa gratisan terus *eh padahal doyan juga*.

Ketik saja kata :  ASUS ZENFONE 3 ZE520KL 32GB di kolom pencarian  di halaman priceza.co.id nanti kalau kecepatan internet kalian baik, langsung muncul halaman hasil pencarian untuk Asus Zenfone 3.

4. Harga Pembanding yang Masuk Akal

priceza04

Sering kali saya suka jumpa pelapak nakal yang memberikan harga lapak mereka kadang sulit diterima, dicantumkan harga di atas harga normal di pasaran. Tujuannya bisa saja untuk mengelabui kita langsung klik belanja sekarang. Nah, kalau di priceza.co.id kita akan ditampilkan harga produk terhemat sesuai dengan rekanan priceza. Produk yang ditampilkan juga berasal dari situs-situs online dari bhinneka.co.id, lazada.co.id, bukalapak.co.id, elevenia.co.id dan lainnya sesuai ketersediaan barang.

priceza05

priceza06

Contohnya harga Asus Zenfone 3 yang saya temukan paling hemat di harga Rp 3.999.000 (beli sekarang atau besok naik, ehh) tapi juga disertakan harga dari pelapak lainnya di harga  Rp 4.099.000 hingga Rp 4.645.000,-. Kalau kamu pembeli cerdas tentu pilih yang mana? Pilih kamu dong Koh! *bhay!*

Sekarang sudah menemukan harga yang cocok dan hemat, kita bisa langsung klik kunjungi toko tersebut untuk melakukan transaksi di situs online arahan. Sebelumnya, saya ingatkan buat kalian membaca deskripsi produk yang dijual oleh pelapak. Tentunya kita bisa tahu speksifikasi produk yang dijual akan sama dengan barang yang nantinya akan kita terima.

5. Informasi Diskon Terbaru

priceza03

Semacam newsfeed yang membuat kita tetap up to date dengan diskon terbaru dari para toko online rekanan. Di halaman ini Priceza membantu kita agar tidak ketinggalan sama promo diskon yang sedang berjalan. Apalagi ada informasi batas waktu diskon. Sangat membantu!

Terbukti kan kenapa Priceza bisa sukses di negaranya sendiri dan berkembang sampai 6 negara di Asia termasuk Indonesia. Soalnya kita seperti diajak untuk jadi konsumen online yang cerdas dan teliti sebelum membeli, sesuai dengan visi Priceza. Tinggal search, compare, and buy! Apalagi Priceza sudah tersedia dalam aplikasi smartphone berbasis iOS dan Android. Kita tinggal unduh aplikasi tersebut dan kapan pun dimana pun bisa langsung di akses.

Sekarang kalau ada teman-temanku yang tanya sesuatu untuk belanja online, biasanya saya tanya kamu sudah cek ke priceza.co.id belum? Sekarang harga Asus Zenfone 3 sudah dapat yang paling hemat. Tinggal nunggu aja siapa yang mau beliin biar bisa diajak liburan ke Bangkok! :mrgreen:

Iklan

6 pemikiran pada “Cek 5 Alasan Ini Sebelum Kamu Belanja Online Lewat Priceza.co.id

  1. Untuk konsumen menyenangkan juga kalau ada situs yang bisa membanding-bandingkan harga. Kita bisa mendapat harga terbaik dengan kualitas barang yang sama. Sementara untuk produsen mereka akan berlomba-lomba memberi service terbaik. Indahnya hidup konsumen Indonesia. Produsen harus bekerja lebih keras lagi 🙂

Pembaca yang baik pasti selalu meninggalkan jejak komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s