BerandaReviewGadgetWarna VivoBook S14 S433 Bisa Meningkatkan Mood Bekerja

Warna VivoBook S14 S433 Bisa Meningkatkan Mood Bekerja

Author

Date

Category

You have brains in your head. You have feet in your shoes. You can steer yourself any direction you choose. You’re on your own. And you know what you know. And YOU are the one who’ll decide where to go…” – Dr. Seuss

Terkadang saya bertanya sama diri kenapa saya berkarya?

Berkarya mungkin akan memberikan kita ketenaran, pengakuan atau uang. Cuma tidak jarang karya kita juga diragukan, dicemooh atau dipertanyakan. Walaupun begitu masih ingin tetap berkarya? Tentu saja!

Bagi saya berkarya tetap akan ada pro dan kontra, namun saya menikmati setiap proses dari hasil saat berkarya. Karena itulah hidup untuk mengekspresikan diri sama seperti VivoBook S14 S433 yang dibuat untuk pengguna yang berani menjadi diri sendiri.

Dare To Be You

Dalam acara digital live launching beberapa waktu lalu, Cy Lu sebagai Asus Indonesia Country Product Manager bercerita kalau VivoBook bukan hanya sekedar laptop namun ingin memberikan satu arti tambahan bagi pengguna untuk hidup dalam karya. Vivo berasal dari bahasa Italia yang berarti hidup.

Sebagai seorang konten kreator atau orang yang bekerja sehari-hari di depan laptop tentunya sebuah karya merupakan hasil olah rasa, hati, dan pikiran. Tentunya laptop VivoBook ini akan sangat membantu untuk penggunanya mewujudkan karya-karya yang keren.

Lewat mata, kita melihat dunia penuh warna. ASUS tahu kalau kawula muda menginginkan tampil berbeda. Mereka tidak hanya sekedar ingin memiliki laptop canggih dan dapat menunjang produktivitas, tetapi juga yang menunjang gaya. Maka dari itu laptop VivoBook S14 S433 ini memiliki empat pilihan warna yang menarik sesuai kepribadian.

1. Gaia Green

review vivobook s14 s433
Gaia Green

Warna Gaia Green ini terinspirasi dari alam. ASUS mengeluarkan warna Gaia Green ini mengingat penggunanya mudah beradaptasi dan terbuka terhadap apapun. Karakter pengguna yang menyukai warna hijau adalah orang yang praktis dan sederhana dengan kecintaan terhadap alam. Mereka juga termasuk pandai dalam menjaga keseimbangan, tetap tenang. Oleh karena itulah bagi pengguna laptop VivoBook S14 S433 dapat lebih bersemangat ketika sedang bekerja.

2. Resolute Red

review vivobook s14 s433

Warna merah melambangkan ketegasan, berani, tekun, energik, kuat, dan antusias. Warna yang memiliki keinginan yang kuat. Sehingga sangat cocok bagi pengguna VivoBook S14 S433 yang memilih warna merah adalah pengguna yang berani dan tekun. Pengguna laptop VivoBook akan lebih leluasa dalam menuangkan ide-ide ke dalam bentuk hasil karya. Semakin percaya diri ketika sedang presentasi di depan umum atau ide pun mengalir dengan lancar. Sangat memukau!

3. Dreamy Silver

review vivobook s14 s433

VivoBook S14 433 memadukan warna putih yang erat kaitannya dengan kesan bersih, suci, ringan, dan terang. Warna putih dapat memberi kesan keterbukaan dan kebebasan. Selain itu juga mewakili awal yang sukses. Sama seperti pengguna laptop VivoBook S14 S433 yang tentunya ingin tetap produktif dalam berkarya. Tetap berani bermimpi dan bangga atas apa yang sedang dikerjakan. Baik sedang di dalam rumah atau di luar, laptop selalu menemani dengan setia.

4. Indie Black

review vivobook s14 s433

Warna hitam hampir ada pada semua desain produk. Hitam menambah kontras dan membuat warna lain lebih menonjol. Hitam adalah warna yang tersembunyi, misterius dan tidak diketahui. Warna ini menciptakan rasa kemandirian serta kemauan yang kuat. Oleh karena itu laptop VivoBook S14 S433 memiliki warna Indie Black yang mewakili kebebasan tanpa kompromi dan kepemimpinan. Pengguna laptop VivoBook tentunya dapat tetap terkontrol di setiap situasi dan tidak takut bersuara untuk orang lain.

review vivobook s14 s433
Empat varian warna laptop Vivobook yang memukau
review vivobook s14 s433
Pinggiran bertekstur dan diamond cut

ASUS VivoBook S14 S433 kini tampilan lebih berani dan memukau. Memuat setiap pengguna lebih percaya diri saat bekerja. Tampilan ramping dan ringan serta memiliki tepi diamond cut dan bertekstur. Rasakan getaran positif sewaktu kamu membuka laptop VivoBook, pilihan warna yang menarik menampilkan jati diri kamu sebenarnya.

Akhir kata, setiap warna menyimpan makna rahasia masing-masing. Kamu dapat menggunakan warna untuk mengekspresikan rasa dan karya dalam setiap aktivitas. Semakin produktif bukan menggunakan laptop VivoBook S14 S433? Dari empat pilihan warna yang ditawarkan oleh ASUS tentunya bagi kawula muda atau kamu yang menggunakan laptop ini jadi lebih bersemangat.

Nah, kalau kamu lebih suka VivoBook S14 S433 warna apa yang melambangkan keseharianmu? Kalian bisa dapatkan informasi lebih lanjut mengenai laptop ini lewat klik disini.

Spesifikasi ASUS VivoBook S14 S433 :

Main Spec. ASUS VivoBook S14 (S433)
CPU Intel® Core™ i7-10510U Quad Core Processor (8M Cache, up to 4.9 GHz)

Intel® Core™ i5-10210U Quad Core Processor (6M Cache, up to 4.2 GHz)

Operating System Windows 10
Memory 8GB DDR4 RAM
Storage 512GB M.2 NVMe™ PCIe® SSD with 32GB Intel® Optane™ Memory
Display 14.0″ (16:9) LED backlit FHD (1920×1080) NanoEdge Display, 100% sRGB
Graphics NVIDIA GeForce MX250 with 2GB GDDR5 VRAM

Integrated Intel HD Graphics 520          

Input/Output 1x USB 3.2 (Gen1) Type-C, 1x USB 3.2 (Gen1) Type-A, 2x USB 2.0 Type-A, HDMI, Audio Jack, MicroSD card reader
Camera 720p HD camera
Connectivity Wi-Fi 6(Gig+)(802.11ax), Bluetooth 5.0 (Dual band) 2*2
Audio Built-in speaker, Built-in microphone, Audio by ICEpower®//harman/kardon (Mainstream)
Battery 50WHrs, 3S1P, 3-cell Li-ion
Dimension 32.40 x 21.30 x 1.59 ~ 1.59 cm
Weight 1.4Kg with battery
Colors Gaia Green, Resolute Red, Dreamy White, Indie Black
Warranty 2 tahun garansi global
Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru