Bank Miun

Perhatian! jangan baca posting ini saat Anda sedang makan, karena saya tidak bertanggungjawab kalau selera makan Anda berkurang.

Saya terinspirasi dari blognya Mas Obed yang berjudul Nikmatnya BAB (Buang Air Besar.red). Huah… waktu saya baca secara refleks saya langsung tertawa geli. Realitanya saja kenapa ada yang betah buat lama di dalam WC? lalu puncak yang paling “seru” ketika kita punya rasa yang kuat pengen setor ke Bank Miun :p. Ternyata ada suatu kenikmatan kelegaan sewaktu si dia udah nonggol. Aah… tinggal saat si dia sedang perlahan keluar dan keluar, eits.. tiba-tiba Anda menahannya di pertengahan (lalu di tarik naik ke atas lagi) karena masih kepengen berlama-lama.

BACA JUGA :  Persiapan Imlek Tahun Naga 2012

Bicara tentang tempat? saya lebih nyaman di rumah, kecuali kalau sudah benar-benar terdesak. Seandainya saya sedang kebelet pengen BAB maka saya akan tahan sampai pulang ke rumah lalu tanpa permisi langsung ke WC. Kalau ditanya kenapa? ya mungkin karena lebih nyaman. Haha… padahal kalau jongkok kaki suka kesemutan.

Huff…. tarik nafas kencang… 1… 2… 3… eh nonggol… Hore… Hore…

(proses ngeden-pun berakhir :p)

Biasanya saya sambil berkirim sms di dalam WC atau saya nyanyi lirik lagu yang terlintas di otak saya. Akhirnya tidak terasa sudah selesai, saatnya buat menguyur alias ce-bok :p.

eNBe: sorry kalau Anda langsung merasa efek sampingnya.. hehe.. dan sorry buat Mas Obed padahal postingannya punya nilai positifnya tapi saya malah terinspirasi buat negatifnya. :p

BACA JUGA :  Boleh jujur?
Advertisements
Deddy Huang

A copy of my mind about traveling, culinary and review.

Silahkan tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.