Biarkan Jempol yang Bicara

“Napa sih Ded kamu tuh nggak suka ditelepon? yang nelepon khan aku, pulsa aku juga, lebih asik lagi telepon bisa langsung denger suaranya.. bla..bla..”

Tetep aku bilang kurang suka ditelepon, aku lebih suka via sms aja. Alasannya:

  1. SMS lebih menghemat waktu, karena bisa dibalas pada saat itu atau nanti. Kalau ditelepon kan kita harus meluangkan beberapa sekian menit untuk bercakap-cakap. Sementara aku suka blank dengan topik yang mau dibicarin selama telepon dibanding sms.
  2. SMS lebih mengekspresikan diriku daripada telepon.
  3. untuk saat ini baru dua alasan itu aja :p

Kamu lebih suka ditelepon/menelpon atau sms? kis2 - Biarkan Jempol yang Bicara

p.s : Selamat pagi!!! Selamat beraktivitas di hari Kamis ini… ^^

Advertisements
BACA JUGA :  Twitter Pertemukan Saya dengan Sahabat Jauh
Deddy Huang

A copy of my mind about traveling, culinary and review.

7 thoughts on “Biarkan Jempol yang Bicara

  1. mungkin sama sepertiku yang pengennya disms dari pada ditellfon langsung. karena klo ditelfon aku sendiri merasa terganggu, so lebih suka menelfon dari pada harus ditelfon. kesimpulannya, aku suka menelfon langsung, gak suka sms karena males ngetiknya. tapi aku gak suka ditelfon, aku pingin orang sms aja ke aku, tapi memang kadang aku tetep males balesnya. kecuali…….pokokyanya pengecualiannya banyak deh!!! (nah lo!!…..he…he….. 🙂 🙂 )

Silahkan tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.