Berlomba Dalam Kebaikan


12

Iklan penuh di atas aku repro dari koran kota (baca: Sumeks) dengan kamera hapeku. Awal baca headline dari iklan ini bikin aku penuh tanda tanya hmm. Beneran, aku nggak ada ide buat interprestasiin tentang kata itu. Apa coba maksudnya dari BERLOMBA DALAM KEBAIKAN?

Perspektif mana yang harus aku lihat? dari agama? dunia? atau apa?

Guys, any idea? help

19 pemikiran pada “Berlomba Dalam Kebaikan

  1. Berlomba-lomba untuk selalu berbuat amal pada orang lain…
    Bukan berlomba-lomba tuk dpt hadiah…
    Tapi kalo iklan itu mah… berlomba-lomba tuk cari simpati rakyat, biasa masa kampanye, janjinya yang manis-manis

  2. dalam situasi seperti ini, apapun dilakukan untuk meyakinkan publik. jadi siapapun capres dan cawapres dan darimanapun asal partainya, bisa beribu kali lipat mengolah kata untuk menarik simpati masyarakat. so, it’s usual. tak ada yang “wah” di sana, karena lawan politik mereka pun sudah dipastikan membuat kalimat/kata/sindiran yang bisa jadi lebih “wah” lagi. so, nothing special for it words. dan jika tidak seperti itu, bukan politik namanya. jika tidak jegal menjegal, bukan politik namanya. seperti dalam Pileg beberapa bulan lalu, dalam iklan politik, ada satu partai yang secara tidak langsung ingin diakui oleh segenap golongan yang ada di republik ini, bahkan musik&goyang dangdut yang sejatinya berlawanan dengan prinsip mereka, dalam iklan tersebut mulai mereka mulai melonggarkan, meski lagi-lagi itu hanya bumbu politik. ingat, ketika mereka sudah terpilih untuk lima tahun ke depan, maka mereka adalah pemegang kebijakan. dan kemungkinan apa yang muncul dalam janji di iklan-iklan dan kampanye, bisa sangat berlawanan 1000 kali persen dari yang digembar-gemborkan. SALAM DAMAI!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  3. waduh sekarang kebaikan masih dilombakan . . . . . di musim pemiliahan terus kalau sudah habis pemillu tinggal ngapain enaknya

Pembaca yang baik pasti selalu meninggalkan jejak komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s