BerandaBlogrollBerlomba Dalam Kebaikan

Berlomba Dalam Kebaikan

Author

Date

Category

12

Iklan penuh di atas aku repro dari koran kota (baca: Sumeks) dengan kamera hapeku. Awal baca headline dari iklan ini bikin aku penuh tanda tanya hmm. Beneran, aku nggak ada ide buat interprestasiin tentang kata itu. Apa coba maksudnya dari BERLOMBA DALAM KEBAIKAN?

Perspektif mana yang harus aku lihat? dari agama? dunia? atau apa?

Guys, any idea? help

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprak
Artikulli tjetรซr

20 KOMENTAR

  1. Berlomba-lomba untuk selalu berbuat amal pada orang lain…
    Bukan berlomba-lomba tuk dpt hadiah…
    Tapi kalo iklan itu mah… berlomba-lomba tuk cari simpati rakyat, biasa masa kampanye, janjinya yang manis-manis

  2. dalam situasi seperti ini, apapun dilakukan untuk meyakinkan publik. jadi siapapun capres dan cawapres dan darimanapun asal partainya, bisa beribu kali lipat mengolah kata untuk menarik simpati masyarakat. so, it’s usual. tak ada yang “wah” di sana, karena lawan politik mereka pun sudah dipastikan membuat kalimat/kata/sindiran yang bisa jadi lebih “wah” lagi. so, nothing special for it words. dan jika tidak seperti itu, bukan politik namanya. jika tidak jegal menjegal, bukan politik namanya. seperti dalam Pileg beberapa bulan lalu, dalam iklan politik, ada satu partai yang secara tidak langsung ingin diakui oleh segenap golongan yang ada di republik ini, bahkan musik&goyang dangdut yang sejatinya berlawanan dengan prinsip mereka, dalam iklan tersebut mulai mereka mulai melonggarkan, meski lagi-lagi itu hanya bumbu politik. ingat, ketika mereka sudah terpilih untuk lima tahun ke depan, maka mereka adalah pemegang kebijakan. dan kemungkinan apa yang muncul dalam janji di iklan-iklan dan kampanye, bisa sangat berlawanan 1000 kali persen dari yang digembar-gemborkan. SALAM DAMAI!!!!!!!!!!!!!!!!!!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru