BerandaBlogrollBiarkan Jempol yang Bicara

Biarkan Jempol yang Bicara

Author

Date

Category

“Napa sih Ded kamu tuh nggak suka ditelepon? yang nelepon khan aku, pulsa aku juga, lebih asik lagi telepon bisa langsung denger suaranya.. bla..bla..”

Tetep aku bilang kurang suka ditelepon, aku lebih suka via sms aja. Alasannya:

  1. SMS lebih menghemat waktu, karena bisa dibalas pada saat itu atau nanti. Kalau ditelepon kan kita harus meluangkan beberapa sekian menit untuk bercakap-cakap. Sementara aku suka blank dengan topik yang mau dibicarin selama telepon dibanding sms.
  2. SMS lebih mengekspresikan diriku daripada telepon.
  3. untuk saat ini baru dua alasan itu aja :p

Kamu lebih suka ditelepon/menelpon atau sms? kis2

p.s : Selamat pagi!!! Selamat beraktivitas di hari Kamis ini… ^^

Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprakSepasang Koin
Artikulli tjetërBerlomba Dalam Kebaikan

30 KOMENTAR

  1. wah, ternyata kita bertolak belakang banget deh.
    aku lebih suka telepon ketimbang sms, lebih cepat dan ekspresif menurutku.
    hihi… kebalik kan?
    lagian aku suka lupa balas sms kalau musti nunggu, dan males ngetik juga.
    *malas dipiara*

    • ooh.. aku mank kadang suka lupa balas sms, tapi gak apa-apalah.. selama waktu kita nggak keganggu. belakangan ini aku jadi phobia sendiri kalo dapet telepon.

  2. mungkin sama sepertiku yang pengennya disms dari pada ditellfon langsung. karena klo ditelfon aku sendiri merasa terganggu, so lebih suka menelfon dari pada harus ditelfon. kesimpulannya, aku suka menelfon langsung, gak suka sms karena males ngetiknya. tapi aku gak suka ditelfon, aku pingin orang sms aja ke aku, tapi memang kadang aku tetep males balesnya. kecuali…….pokokyanya pengecualiannya banyak deh!!! (nah lo!!…..he…he….. 🙂 🙂 )

  3. konteksnya beda kali bro,kalo buat santai,sms emang lebih pas kata2nya..kalo buru2 dan menghindari miskomunikasi,lebih baik telepon

  4. Dua-duanya suka,gak ada yang kurang dan gak ada yang lebih.
    -Kalau telpon kan bisa saling tegur sapa langsung,bisa jelas-menjelaskan terutama dalam hal yang penting dan perlu diskusi.
    -Sms juga penting karena ada rekaman apa yang kita terima dan kita send,khususnya jika menyangkut data.
    -salam

    • – kalo telepon emank bisa tegur sapa, menjelaskan hal yang penting. tapi saat ini aku masih nyaman ama sms :p

      – nah sms in yang asik karena ada rekamannya :p bisa jadi barang bukti :mrgreen:

      – salam kenal juga ^^

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru