Advertisements
Blogroll

Chocolateholic

dsc04807 - Chocolateholic

SSssttt… Huang dapet voucher belanja di Hypermart senilai 100 ribu. Berlaku hari ini, Huang cuma pengen pake 50 ribu doang. Dan menantang dengan nominal 50 ribu bisa dapetin barang apa aja! Setelah keliling Hypermart, ternyata Huang mutusin untuk belanjain cokelat!

Yeah… Huang suka cokelat, selain kopi tentunya.
Huang penasaran saja dengan nominal 50 ribu, Huang bisa dapet coklat bermacam jenis. Ada cokelat import dan lokal. Semuanya Huang pilih, karena emang Huang lagi belum pernah cicip cokelat yang dibeli. Hihihihi…

Not bad lah…. at least i’ve 1 voucher more with same nominal to buy another 😀

p.s : Horaaay.. Huang punya stok cokelat buat 1 minggu ke depan!

Advertisements

4 comments on “Chocolateholic

  1. wah.. boleh tu coklatnya.. saya ttp suka produk lama..van houten sama silverquin ..hehehe (ada ga ?).. delfi en codburry trll banyak campuran susunya.. 🙂 hehe..dibahas..

    Huang : Karena banyak mengandung susu itu aku suka :p

  2. cup pilih tobleronenyo aku!
    wekekekkeke

    Huang : Wekekekek…

  3. Waah.. coklat! yumm yumm.. kebayang datang ke pabrik coklat dan bakery yang jual coklat. nanti di post fotonya ya..

    Aih Huang.. itu buat seminggu? Hihi.. kalo gw ga tahan .. sehari juga ludes… (maniak!) hihi.

    Huang : Waduh… gag deh kalo buat 1 hari 🙂

  4. HMMMM! YUMMY! Mau mau mau!

    Huang : Yang mana?

Silahkan tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: