Intro dong ^__^

Evaluasi diri saya sejenak ah.. capek nih tegang-tegang-an terus. Lama-lama tampak saya udah kayak om-om :p

Dulu saya nonton film GTO aka Great Teacher Onizuka. Saya kepengen banget karakter Onizuka ada di dalam diri saya. Dia yang awalnya nggak disukai sama siswa dia akhirnya siswanya jadi suka. Selama proses mengajar ini, saya tidak dapat menilai apakah saya sudah benar atau belum tepat. Namun, tetap ada yang dapat saya bagikan buat kalian.

Ada satu siswa angkatan 15 yang baru beberapa kali pertemuan saya ajar tapi dia pindah jadwal karena telah bekerja. Jadi ceritanya, waktu saya pulang malam dan lama saya nunggu angkot yang nggak ada terlebih cuacapun mau hujan. Akhirnya Puji Tuhan, penantian saya selama hampir 20 menit tiba-tiba dia datang dan menawarkan tumpangan sama saya dengan motornya. God… jujur aja saya belum ingat nama dia, karena hanya beberapa kali pertemuan saja, tapi dia… Akhirnya saya terima ajakan dia dan setelah saya sampai di rumah ternyata hujan. Wah… saya doakan semoga dia sampai dengan selamat.

BACA JUGA :  Saya linglung

Ya… jabatan saya hanya berlaku selama 2 jam (waktu mengajar) di luar dari jam itu, sayapun kembali menjadi orang pada umumnya. Sayapun juga punya privasi sendiri.

Sampai di sini dulu ya, soalnya udah waktunya makan siang dan nanti ada kelas lagi. 🙂

SEMANGAT HUANG!!!

Advertisements
Deddy Huang

A copy of my mind about traveling, culinary and review.

2 thoughts on “Intro dong ^__^

  1. Saya jg suka ntn filmnya GTO tuh, cm lbh suka lg serialnya. 🙂

    OOT : Salam kenal jg.
    “Isinya sejuk tapi sprtnya ada kesepian di dlmny”
    Ini asli ngasal, kesendirian macam ap saya jg bingung. 😛

Silahkan tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.