BerandaBlogrollHard to Smile

Hard to Smile

Author

Date

Category

Footprint profesi saya sebagai tenaga pengajar harus dinodai dengan mendapat siswa-siswa yang kurang ajar dan tidak bisa menjaga tingkah laku. Satu kelas dan beberapa dari mereka saya benar-benar menyerah untuk tidak dapat membimbingnya lagi. Dan beberapanya lagi mereka yang tidak tahu bahwa orangtua mereka membiayai pendidikan mereka harus mengemis dulu. Saya benar-benar kecewa, bukan saja dengan mereka tapi menyesalin diri saya. Saya merasa bersalah dan sebenarnya bodoh amat memikirkan mereka nantinya di masa mendatang.

Ya Tuhan, ampunin diriku. Aku merasa pasrah dan tidak dapat membimbing mereka lagi. Tuhan, aku serahkan mereka ke dalam tanganMu. Bentuklah mereka untuk dapat lebih menghargai orang lain. Dan Tuhan ajarkan aku untuk tidak membenci diri mereka ataupun karena perasaan dendam. Tuhan, ampuninlah kesalahan mereka karena mereka tidak mengetahui apa yang telah mereka perbuat. Dalam nama anakMu Yesus Kristus Juru Selamatku. Amin.

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprak
Artikulli tjetër

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru