Meng-kambing-kan

Sore neh aku coba kontrol ama dokter kulit buat ngontrol jerawatku yang nimbul 1.. hehehehe.. jadi pas aku masuk, si dokter neh lagi maen hapenya. Trus tiba-tiba dia ngomel sendiri dan aku penasaran tanyain deh ke dia, napa dia ngomel. Katanya, baru dapet sms sampah? Emm.. kok sms sampah? dalem pikiranku sms sampah tuh bisa jadi sms teror gitu, tapi ternyata sms sampah yang dimaksud tuh sms yang isinya promo-promo dari provider. Ya misalnya gratis sms kalo nelpon segini, ato gimana deh. Lanjutnya lage, kalo cuman di Indonesia nih aja provider kayak meng-kambing-kan orang sama promo-promo tuh.. biar pelanggan ikutan, secara gak langsung memang jadiin pelanggan tuh jadi konsumtif. Fiuh, setelah aku pikir.. antara salah dan gak.. salahnya ya emang gitu. Benernya ya emang neh segi promisi.. jade?? pikir sendirilah..
Advertisements
BACA JUGA :  Bazz-Buzz
Deddy Huang

A copy of my mind about traveling, culinary and review.

Silahkan tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.