Meng-kambing-kan


Sore neh aku coba kontrol ama dokter kulit buat ngontrol jerawatku yang nimbul 1.. hehehehe.. jadi pas aku masuk, si dokter neh lagi maen hapenya. Trus tiba-tiba dia ngomel sendiri dan aku penasaran tanyain deh ke dia, napa dia ngomel. Katanya, baru dapet sms sampah? Emm.. kok sms sampah? dalem pikiranku sms sampah tuh bisa jadi sms teror gitu, tapi ternyata sms sampah yang dimaksud tuh sms yang isinya promo-promo dari provider. Ya misalnya gratis sms kalo nelpon segini, ato gimana deh. Lanjutnya lage, kalo cuman di Indonesia nih aja provider kayak meng-kambing-kan orang sama promo-promo tuh.. biar pelanggan ikutan, secara gak langsung memang jadiin pelanggan tuh jadi konsumtif. Fiuh, setelah aku pikir.. antara salah dan gak.. salahnya ya emang gitu. Benernya ya emang neh segi promisi.. jade?? pikir sendirilah..

Pembaca yang baik pasti selalu meninggalkan jejak komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s