Personality

Isiin dong kuisioner ini tentang aku… hihihi… … % aneh… % lucu… % jahat… %…

Suatu Pilihan

Hidup sebagai WNI musti patuhi segala macem peraturan yang ada, mulai dari norma-norma, adat-adatnya, sampai…

Bosan

Entah nih udah keberapa kalinya aku ngomong kalo aku jenuh, dan kayaknya kamu juga ngalamin…

Gepeng, Anjal, Pengamen

Kayaknya hampir di setiap persimpangan lampu merah pasti ada yang namanya Gepeng alias Gelandangan Pengemis,…

Indonesia in a … City

Kadang ngeliat orang Indonesia tuh lucu. Kayak gak punya prinsip dalam hidup mereka. Misalnya ada…