All for One

Dear, Anjrit!!!Neh muncul karena masalah pribadi.. masalah kesepian, kesendirian, kesunyian dan semuanya tuh di tengah keramaian. well… cepet banget aku berpikir negatif… mungkin kalo dipersentasein >80%.. manusiawi?? gak tau.. tapi balik lagi, untung aku punya temen2 di sekitarku, mulai dari temen kampus sampe temen di Palcomtech. Tuh semua ngebuat pikiran2ku jadi hilang. Dan aku gak […]

Wo Hen Lei

Kalau diriku adalah mobil, mungkin pelumasku sudah hausKalau diriku adalah kaki, mungkin saat ini aku sudah letih untuk berjalan lebih lamaKalau diriku adalah air, mungkin saat ini sudah menguap karena didihnya api Sungguh.. aku sudah letih, aku capek untuk menunggu dia tanpa ada suatu kepastian. Waktu, waktu itu bukan hanya sebentar…Waktu, aku sangat merasa kesepian […]

Satria

Entah napa gw demen ama nich nama. Dan belakangan nich gw sering dengerin orang yang namanya Satria, entah tuh nama belakangnya ato nama merk apalah yg ada Satrianya. ke-Satria.. Satria melambangkan kalo dia itu perkasa, lelaki sejati, setia. Ibarat suami siaga-lah yg selalu ngelindungi pasangannya. Mmm.. Satria…

Antara Ungu dan Naff dan Akhirnya Ku Menemukanmu

Duh.. malu2.. kejadiannya neh baru terjadi kemaren (27/12/2006) dan pernah terjadi pas malem inagurasi (9/9/2006) dengan orang yang profesinya sama2 penyiar. Jadi begini ceritanya… Waktu tuh malem terakhir gw ngo-ospek-in mahasiswa baru (tapi gw gak kebagian ospekinnya soalnya gw kan jadi seksi dokumentasi, apanya mo diospekin? Paling2an anak2 korlap. Jadi, setelah 4 hari ospek tuh, […]

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas
%d blogger menyukai ini: