RM. Sari Laut Musi

sari laut musi - RM. Sari Laut Musi
Minggu (23/03/08) kami (saya dan keluarga) melanjutkan wisata kuliner lagi dan kali ini jatuh ke rumah makan Sari Laut Musi. Lokasinya bekas Paparons Pizza yang katanya bangkrut. Saya acungin jempol buat rumah makan ini untuk makanan tapi tidak untuk kebersihan toilet. Menu makanan yang ditawarkan sangat beragam di samping pelayanannya cukup memuaskan. Eit.. lupa ternyata waktu kami makan kedatangan wartawan yang sedang meliput rumah makan ini untuk dimasukin ke koran.
Cerita punya cerita, pemilik rumah makan serta pelayan ini merupakan mantan pegawai dan koki rumah makan Raja Sari Laut di daerah Kambang Iwak.Rumah makan ini tersedia dua ruangan, satu untuk ruang bebas asap rokok dan satu lagi untuk asap rokok. Wastafel untuk cuci tangannya pun juga unik dengan sabun cuci tangan yang masih kental/origin (tidak pelit-biasanya kan sudah dicampur sama air).
Kesimpulan: Cocok untuk keluarga, tapi perlu dibenahi di bagian toilet yang kurang bersih. Pelayanannya sudah oke dan hidangan yang disajikan cepat.
Advertisements
BACA JUGA :  RM. Raja Sari Laut
Deddy Huang

A copy of my mind about traveling, culinary and review.

Silahkan tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.