Secangkir Kopi

U made me so gratefull #3

Advertisements

Read more
Advertisements
Secangkir Kopi

So Mercy…

Sewaktu habis dapet paket dari kang Guskar, mama telepon aku buat makan siang bareng di rumah makan vegetarian. Selesai dari sana karena aku ga ada kerjaan aku putusin buat balik. Tapi mama nahan buat aku ikut dia ke kantor. Mmm… aku pikir daripada aku di rumah ga ada kerjaan, mending aku ikutan sekaligus bisa main […]

Read more
Blogroll

Mama mana ya?

Habis baca tulisan mas Noe tentang kenapa nama blognya: http://delenger.wordpress.com, ternyata ada kisah yang mirip sama aku waktu kecil. Ceritanya aku pernah hampir jadi anak hilang, waktu itu mungkin usiaku sekitar 6 atau 7 tahun. Temenin mama ke pasar dan mama sedang sibuk cari kue buat sarapan pagi. Sementara aku sibuk cari makananku sendiri. Ehh.. […]

Read more
Secangkir Kopi

You Are Not Alone

Bertemu dan berkenalan sama orang yang masuk dalam kehidupanku, bagiku merupakan kesempatan yang Tuhan udah rencanain. Pernah nggak kamu merasa dunia kota ini sempit banget yaa, kamu kenal sama temanku dan aku temanan sama temanku itu. Sekarang kamu jadi temanan sama aku, dan itu bukan nggak sengaja kan terjadi?

Read more
Secangkir Kopi

Dikalaku Tua Nanti

“Nona Lee … Perlu tiga tahun surat-suratmu mencapai hatiku. Aku buta ketika aku bisa melihat. Aku tuli ketika aku bisa mendengar. Satu malam, dalam mimpiku seekor burung angsa memimpinku ke lembah musim dingin dimana ranting emas tumbuh. Di sana aku melihat engkau, Nona Lee, bersinaran dalam emas. Menunggu musim semi untuk datang. Kau hidup selamanya […]

Read more
Secangkir Kopi

My Best Son

Huff, kadang nggak tahan mendengar bawelannya. Kadang juga nggak sabar melihat kelakuannya yang bikin kita malu. Ada juga kadang merasa pusing dengar pengulangan kata-katanya. Sampai saat itu datang… Saat waktu sudah nggak bisa diputar balik, melihat dia menutup mata untuk selamanya Seolah teringat kembali, Disaat dia berdoa, nama kita disebut.. adakah kita juga menyebut namanya […]

Read more
Blogroll

Seks Incest: Oh Mama Oh Anak

Tadi waktu di perpus, genknya Duca (Dukun Cabul) lagi asik-asikkan ngrumpi di sono. Secara saya pendengar setia, makanya saya dengerin aja jampi-jampian apa yang lagi mereka obrolin. Eh ternyata obrolannya ke berita di koran pagi neh tentang incect, maksudnya ibu yang dihamili anak kandung. A: IIh.. jijik banget gw denger tuh berita tadi pagi di […]

Read more