Terlalu Sibuk siH :p

Udah 1 minggu batuk, awal-awalnya suaraku hilang. Pikirku, mampus gimana mo ngajar kalo suara abis? Mau gak mau pas ngajar aku ngajar juga walaupun kadang sambil batuk. Coba nanya ke orang-orang, katanya minum air peresan jeruk nipis ditambah garem. Uhm… eh ternyata caranya salah. Loh? Katanya, kalo udah minum jangan langsung minum air putih, biarin aja asemnya garem tuh tetep ada di kerongkongan buat bersihin kuman-kumannya. Trus nanya sama yang lain katanya kalo batuk tuh karena aku masuk angin, kurang istirahat. Uhmm.. bener juga kemaren di kerokin sama mama ternyata masuk angin. Pikir di pikir… ada benernya juga, karena belakangan neh aku jarang istirahat di rumah, lebih banyak keluyuran di luar. Perginya pagi aku pulang ke rumah kadang jam 8 malem. Gila… gak salah deh.. masuk angin.. hehehe

BACA JUGA :  Amazing Grace
Advertisements
Deddy Huang

A copy of my mind about traveling, culinary and review.

Silahkan tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.