Personality

Isiin dong kuisioner ini tentang aku… hihihi… … % aneh… % lucu… % jahat… % baek… % cakep… % ngegemesin… % ngebosenin… % care… % cuek… % jujur Nggak harus 100% koq… :p Ato ada tambahan laen?? silahkan >.

Suatu Pilihan

Hidup sebagai WNI musti patuhi segala macem peraturan yang ada, mulai dari norma-norma, adat-adatnya, sampai sesuatu yang dipikir tuh biasa jadi luar biasa buat orang lain. Entah napa orang INA selalu ‘heboh’ buat masalah yang bagi orang luar tuh udah biasa? Misal ya, orang yang hamil di luar nikah, buat orang luar sih udah biasa, […]

Bosan

Entah nih udah keberapa kalinya aku ngomong kalo aku jenuh, dan kayaknya kamu juga ngalamin hal yang sama kayak aku. Sederhana sih sebenernya, tingkat jenuhku tuh baru sebatas pengen refreshing, ya… paling gak pergi jalan-jalan dan itu keluar dari kota Palembang yang buat aku ngerasa terkekang. Dan, ada satu tempat yang pengen aku datangin… aku […]

Gepeng, Anjal, Pengamen

Kayaknya hampir di setiap persimpangan lampu merah pasti ada yang namanya Gepeng alias Gelandangan Pengemis, Anjal (Anak Jalanan) sama Pengamen. Yang ngeselin tuh kalo misalnya mereka gak dikasih duit, mereka bisa nekad… nempel-nempel terus di bodi mobil, ketok-ketok terus, ngeliatin isi dalem mobil, dll yang buat kesel sendiri. Kemarin, pas mo ngajar, aku liat dari […]

Indonesia in a … City

Kadang ngeliat orang Indonesia tuh lucu. Kayak gak punya prinsip dalam hidup mereka. Misalnya ada satu berita yang heboh dan udah reda di negaranya… eh di sini baru mulai heboh terus minta si tokoh buat minta maaf (padahal udah dilakuin). Lanjut sama kedatangan Bush dari Amrik, Indonesia bela-belain keluarin dana yang gak tanggung-tanggung, kurang lebih […]

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas
%d blogger menyukai ini: