Bosan



Entah nih udah keberapa kalinya aku ngomong kalo aku jenuh, dan kayaknya kamu juga ngalamin hal yang sama kayak aku. Sederhana sih sebenernya, tingkat jenuhku tuh baru sebatas pengen refreshing, ya… paling gak pergi jalan-jalan dan itu keluar dari kota Palembang yang buat aku ngerasa terkekang.

Dan, ada satu tempat yang pengen aku datangin… aku pengen ke pantai. Aku pengen liat sendiri gimana sunset tuh… dan ngerasain angin malamnya.. huh.. pengen banget… tapi, mungkin untuk saat ini hal itu gak bisa terwujud. Saking, banyaknya tugas, kayaknya musti di pending dolo, tapi gak tau sampai kapan bakalan terwujud dan sekali lagi, aku kepengen banget keluar dari nih kota.
Iklan

Pembaca yang baik pasti selalu meninggalkan jejak komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s