Bosan

Author

Date

Category


Entah nih udah keberapa kalinya aku ngomong kalo aku jenuh, dan kayaknya kamu juga ngalamin hal yang sama kayak aku. Sederhana sih sebenernya, tingkat jenuhku tuh baru sebatas pengen refreshing, ya… paling gak pergi jalan-jalan dan itu keluar dari kota Palembang yang buat aku ngerasa terkekang.

Dan, ada satu tempat yang pengen aku datangin… aku pengen ke pantai. Aku pengen liat sendiri gimana sunset tuh… dan ngerasain angin malamnya.. huh.. pengen banget… tapi, mungkin untuk saat ini hal itu gak bisa terwujud. Saking, banyaknya tugas, kayaknya musti di pending dolo, tapi gak tau sampai kapan bakalan terwujud dan sekali lagi, aku kepengen banget keluar dari nih kota.
Deddy Huanghttps://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprakGepeng, Anjal, Pengamen
Artikulli tjetërSuatu Pilihan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru