Tayangan Sinetron Membodohkan


Belakangan nih banyak muncul sinetron kejar tayang yang ide ceritanya udah gak karuan, udah lari dari plot awal. Ada yang pake unsur mistiknya (sebenernya sih cuman pengen ngadu efek-efek visualnya aja kayak ada ular berkepala 2 ato ada pendekar yang dari tangannya bisa keluar efek cahaya), judul film yang ‘aneh’ (INTAN, WULAN, CINCIN, LIONTIN, entar muncul PERMATA, BERLIAN, CRYSTAL, EMAS, PERAK… huh kayak gak ada judul laen aja), lokasi film yang itu-itu aja, gampang ditebak, sampe ide cerita yang katanya di adaptasi dari cerita film luar negeri.

Duh.. apa bener neh orang Indonesia kagak kreatif ya? bingung nih.. gimana menanggapinya? Palingan aku gak nonton ato jarang nonton sinetron kayak gituan. Lebih masuk akal dikit napa kek?

Iklan