BerandaBlogrollIndonesia in a … City

Indonesia in a … City

Author

Date

Category

Kadang ngeliat orang Indonesia tuh lucu. Kayak gak punya prinsip dalam hidup mereka. Misalnya ada satu berita yang heboh dan udah reda di negaranya… eh di sini baru mulai heboh terus minta si tokoh buat minta maaf (padahal udah dilakuin). Lanjut sama kedatangan Bush dari Amrik, Indonesia bela-belain keluarin dana yang gak tanggung-tanggung, kurang lebih 6 miliar buat nyambut kedatangan si orang adidaya tuh dan sampe bela-belain ngeratain sebagian tanah kebun raya bogor cuman buat jadiin lapangan helikopter… pikir-pikir entar tuh kebun mau diperbaikin lagi kan? butuh duit lagi kan?

Tapi ada cerita lucu dari kedatangan si Bush tuh, inget kan ada dukun yang mo nyantet pake cara VooDoo? Katanya sih biar Bush ama antek-anteknya tuh kerasukkan.. tapi buktinya?? Dia masih sehat walafiat aja… malahan masih bisa muji Indonesia kalo ternyata rakyat Indonesia neh berani ngeluarin pendapat kalo gak suka ama doski.

Trus, Indonesia ngasih sumbangan berapa ratus triliun buat Lebanon. Aneh lagi… buat apa sih gengsi? Buat ngasih sumbangan bisa, tapi buat bayar utang di IMF gak bisa, baru bisa bayar bunganya doang.. waduh sampe kapan tuh lunasnya? Wong negara sendiri aja pada miskin, banyak penggangguran, gepeng, dll yang lebih membutuhkan. Tuh suatu pemborosan yang berlebihan.
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprakTayangan Sinetron Membodohkan
Artikulli tjetërGepeng, Anjal, Pengamen

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru