Satria

Entah napa gw demen ama nich nama. Dan belakangan nich gw sering dengerin orang yang namanya Satria, entah tuh nama belakangnya ato nama merk apalah yg ada Satrianya. ke-Satria.. Satria melambangkan kalo dia itu perkasa, lelaki sejati, setia. Ibarat suami siaga-lah yg selalu ngelindungi pasangannya. Mmm.. Satria…

Antara Ungu dan Naff dan Akhirnya Ku Menemukanmu

Duh.. malu2.. kejadiannya neh baru terjadi kemaren (27/12/2006) dan pernah terjadi pas malem inagurasi (9/9/2006) dengan orang yang profesinya sama2 penyiar. Jadi begini ceritanya… Waktu tuh malem terakhir gw ngo-ospek-in mahasiswa baru (tapi gw gak kebagian ospekinnya soalnya gw kan jadi seksi dokumentasi, apanya mo diospekin? Paling2an anak2 korlap. Jadi, setelah 4 hari ospek tuh, […]

Cowok Perawan?

Tiba2 gw dapet sms dari Tommy, dia nanyain gw ada dimana trus gw jawab kalo gw masih di kampus dan ada tambahan kalo neh sms terakhir soalnya gw lagi abis pulsa. Jelang beberapa menit, tiba2 dia telepon dan gw tanya ada keperluan apa… Jreng..jreng.. jreng… Tiba2 dia nanyain gini ke gw.. “Eh.. tau tuh cowok […]

Tengsi bo…

Ada 3 kejadian yang mo gw ceritain tentang gw dan alas kaki (sendal/sepatu). Tapi sebelomnya gw mo ceritain aib yang juga dialamin ama temen gw sebelom gw juga ceritain aib gw yang menurut gw gak bisa dilupain, mendingan gw ceritain ke elo2. haha.. -.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-. (kayaknya gw jadi demen ama nich tag line /niru2 blogsnya Raphael/ […]

Mahal Banget

Semalem gw coba buat koneksi internet melalui hape gw dengan fasilitas GPRS. Klik… lancar banget bo koneksinya lebih cepet dari koneksi Speedynya Telkom yang kalo gak salah 350-an gitu deh.. soalnya neh koneksinya 480.. (satuannya gw lupa). Tuink… tuink… terkejut aja.. bukan karena terkejut saking cepetnya koneksi, tapi saking cepetnya pulsa yang kepake buat GPRS.. […]

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas
%d blogger menyukai ini: