Tengsi bo…


Ada 3 kejadian yang mo gw ceritain tentang gw dan alas kaki (sendal/sepatu). Tapi sebelomnya gw mo ceritain aib yang juga dialamin ama temen gw sebelom gw juga ceritain aib gw yang menurut gw gak bisa dilupain, mendingan gw ceritain ke elo2. haha..

-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-. (kayaknya gw jadi demen ama nich tag line /niru2 blogsnya Raphael/

Ceritanya pas UAS Perilaku Organisasi semester kemaren, jadi waktu tuh gw duduknya di belakang Sinta si Cempreng (duh suaranya tuh ya bener2 buat pusing dan ketawanya tuh lebih mirip Kuntilanak kale… hihihihi).

Jadi, pas lagi asik2nya ngerjain soal ulangan, eh dia malahan betulin sepatu putih dia yang lebih mirip sepatu balet gitu. Gak tau apa yang rusak, tiba2 hiasan maenan berbentuk kancing yg ada di sepatunya tuh copot dan melanting ke meja dosen pengawaS! Dan yang ngebuat gw gubrak dia tuh dengan tampang polosnya langsung ngambil dan tetep… ketawa hihihinya.. asli neh anak..

-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.

Trus, cerita selanjutnya, temen gw Lili yang sekarang katanya jadi Sekretrasis (duh bo.. moga aja betahan ya ama boss ya.. heuheuhe…) dia waktu tuh ngomong kalo lagi pergi ama pacarnya buat nonton filem AADC (Ada Apa Dengan Cinta) pas lagi booming2nya dan pas pula dia baru jadian ama pacarnya. Dan pas lagi ngantri buat beli tiket yang puanjangnya minta ampun katanya sampe turun2, dorong2an… nah pas dorong2an itulah terjadinya, tiba2 sendal dia yg berhak tinggi (tau sendiri kan waktu tuh lagi musim hak tinggi) eh copot… jadi yang dia pake tuh cuman sebelah, sisanya lagi… dia jinjit (dan pada saat itupula cowoknya belom sadar). Tiba2 dateng temennya si cowok, eit dia ngeliatin kakinya temen gw (Lili) dan nanyain napa sendalnya? Dan dengan tampang yang lagi2 innoncent.. temen gw bilang… Sendal Lili kelepas kak pas tadi dorong2an… /gubrak…./

-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.

Dan terakhir nih baru cerita gw sendiri. Sebenernya udah pernah diceritain di blogs gw yg lama. Jadi waktu tuh ada tentir Akuntansi Keuangan Dasar, dan si tentor minta kita buat fotokopiin bahan. Kebetulan aja dasar kita (gw, Susu, Yuli) yang lagi bete dikelas pengen keluar. Lumayanlah buat nyari angin seger. Eit.. gak taunya hujan… mo minjem payung gak ada..

So, kita putusin buat lari bareng2 ke luar gerbang.. sambil ngambil ancang2 buat lari tiba2 Susu bisikin gw kalo gw ama dia gak usah lari, biar Yuli aja yg lari… eit.. ternyata bener pas itungan ketiga Yuli udah lari duluan, sementara kita adem ayem aja berteduh (hahaha)… tapi karena rasa solidaritas biar bisa sama2 kena ujan, jadinya kita ikut nyusul Yuli yang udah nyampe di pos satpam. Nah… pas gw mo lari, tiba2 sendal gw lepas!!! Weks… dan melantingnya jauh amat… eh pas gw mo lari lagi, sendal yg satunya juga lepas dan melanting dengan sukses. Buset… saat tuh gw malu banget.. jadinya gw buru2 ngambil tuh sendal dan berlarian tanpa pake sendal!!! Dan sekali lagi.. dengan tampang polos seolah gak terjadi apa2…

Iklan

Feel free to share you idea.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s