Mahal Banget


Semalem gw coba buat koneksi internet melalui hape gw dengan fasilitas GPRS. Klik… lancar banget bo koneksinya lebih cepet dari koneksi Speedynya Telkom yang kalo gak salah 350-an gitu deh.. soalnya neh koneksinya 480.. (satuannya gw lupa). Tuink… tuink… terkejut aja.. bukan karena terkejut saking cepetnya koneksi, tapi saking cepetnya pulsa yang kepake buat GPRS.. hikz.. pulsa gw langsung merosot habis. Bayangin aja.. pake cuman 3 menit udah ngabisin 10ribu!

Huhuhu.. mendingan koneksi di warnet deh.. bisa 3 jam!

Heran deh, kok Indonesia neh mahal banget sih buat telekomunikasi? Laen ama luar negeri yang serba murah buat komunikasi. Apa sih yang nyebabinnya? Temen gw yg di Belanda aja bilang udah gak musim lage SMS… musimnya telepon karena murah! Wedew… jaman sekarang?? Sms kalo bisa gratis (XL BEBAS) ato cuman Rp 99,- (XL JEMPOL & AS).
Iklan