Mahal Banget


Semalem gw coba buat koneksi internet melalui hape gw dengan fasilitas GPRS. Klik… lancar banget bo koneksinya lebih cepet dari koneksi Speedynya Telkom yang kalo gak salah 350-an gitu deh.. soalnya neh koneksinya 480.. (satuannya gw lupa). Tuink… tuink… terkejut aja.. bukan karena terkejut saking cepetnya koneksi, tapi saking cepetnya pulsa yang kepake buat GPRS.. hikz.. pulsa gw langsung merosot habis. Bayangin aja.. pake cuman 3 menit udah ngabisin 10ribu!

Huhuhu.. mendingan koneksi di warnet deh.. bisa 3 jam!

Heran deh, kok Indonesia neh mahal banget sih buat telekomunikasi? Laen ama luar negeri yang serba murah buat komunikasi. Apa sih yang nyebabinnya? Temen gw yg di Belanda aja bilang udah gak musim lage SMS… musimnya telepon karena murah! Wedew… jaman sekarang?? Sms kalo bisa gratis (XL BEBAS) ato cuman Rp 99,- (XL JEMPOL & AS).
Iklan

2 pemikiran pada “Mahal Banget

Pembaca yang baik pasti selalu meninggalkan jejak komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s