!@#$!^%

Menurut kamu, apa sih hal yang tersulit dalam hidup nih? Aku kasih optionnya, antara jatuh cinta dan melupakan si dia.

Jatuh cinta tuh udah lumrah, dan rasanya bakalan cepet pergi juga kalo cinta tuh gak dijaga.

Kayak katanya, Hanya perlu waktu semenit untuk menyukai seseorang, sejam untuk menyukai seseorang, sehari untuk mencintai seseorang, tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang. Dan aku bener-bener ngerasain buat ngelupain seseorang tuh butuh waktu yang lama. Yang masih ada dalam bayangan aku tuh, saat-saat aku berdua dengan dia, saat aku berbagi dengan dia, dan sekarang aku harus lupain dia? Oke… untuk ngelupain diri dia aku udah mampu, tapi aku belom mampu buat ngelupain kenangan apa aja yang udah pernah aku lewatin. Dan yang masih tanda tanya besar dalam benak aku… kok dia bisa sih ngelakuinnya ke aku? dia tega banget…
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Posts created 1725

Satu tanggapan pada “!@#$!^%

  1. betul banget gan!!!hehehe

    lam kenal.
    Toko Furniture Jepara adalah perusahaan yang menjual berbagai macam barang-barang mebel, dan barang-barang furniture yang Berkualitas, Terlengkap, dan juga harga yang sangat murah, kunjungilah websate kami tokofurniturejepara.com siapa tau ada barang yang cocok. Dan Bagi anda yang berminat dengan barang-barang kami, Jangan lupa hubungi kami melalui (info tokofurniturejepara.com) maka anda akan bisa langsung memesan barang-barang furniture yang anda inginkan dengan kualitas yang sangat bagus, okey gans. :hehe: ….

    Kalau ada waktu jangan lupa mampir ke website kami yach!
    makasih sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas
%d blogger menyukai ini: