!@#$!^%


Menurut kamu, apa sih hal yang tersulit dalam hidup nih? Aku kasih optionnya, antara jatuh cinta dan melupakan si dia.

Jatuh cinta tuh udah lumrah, dan rasanya bakalan cepet pergi juga kalo cinta tuh gak dijaga.

Kayak katanya, Hanya perlu waktu semenit untuk menyukai seseorang, sejam untuk menyukai seseorang, sehari untuk mencintai seseorang, tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang. Dan aku bener-bener ngerasain buat ngelupain seseorang tuh butuh waktu yang lama. Yang masih ada dalam bayangan aku tuh, saat-saat aku berdua dengan dia, saat aku berbagi dengan dia, dan sekarang aku harus lupain dia? Oke… untuk ngelupain diri dia aku udah mampu, tapi aku belom mampu buat ngelupain kenangan apa aja yang udah pernah aku lewatin. Dan yang masih tanda tanya besar dalam benak aku… kok dia bisa sih ngelakuinnya ke aku? dia tega banget…
Iklan