Bukan Diriku


Sulit buat aku ngomonginnya, soalnya nih masalah pribadiku (dan kalo boleh milih, aku lebih milih gak publish ke blog). Initnya, aku udah ngerasa muak dengan dia sama teman-temannya yang apartis!!!

Aku berharap Tuhan bisa beri aku jalan keluar yang terbaik, dan beri aku kekuatan buat ngelupain dia seumur hidup aku! aku tidak mau mengenal dia lagi karena aku udah tahu sifat dia sebenernya, pembohong! Sifat dia yang pura-pura lemah dihadapanku berhasil menipuku! Aku benci!!

Aku sama sekali gak nyesel. SAMA SEKALI! TIDAK! Udah lebih dari 2 kali kesempatan aku kasih ke dia, tapi tetep aja gak berubah! Memuakan ngeliat tuh anak! Sok innocent bangetttttttttt! Huh…

Pembaca yang baik pasti selalu meninggalkan jejak komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s