BerandaFiksiBukan Diriku

Bukan Diriku

Author

Date

Category

Sulit buat aku ngomonginnya, soalnya nih masalah pribadiku (dan kalo boleh milih, aku lebih milih gak publish ke blog). Initnya, aku udah ngerasa muak dengan dia sama teman-temannya yang apartis!!!

Aku berharap Tuhan bisa beri aku jalan keluar yang terbaik, dan beri aku kekuatan buat ngelupain dia seumur hidup aku! aku tidak mau mengenal dia lagi karena aku udah tahu sifat dia sebenernya, pembohong! Sifat dia yang pura-pura lemah dihadapanku berhasil menipuku! Aku benci!!

Aku sama sekali gak nyesel. SAMA SEKALI! TIDAK! Udah lebih dari 2 kali kesempatan aku kasih ke dia, tapi tetep aja gak berubah! Memuakan ngeliat tuh anak! Sok innocent bangetttttttttt! Huh…

Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprakSungguh Aku
Artikulli tjetërTerjebak Lembah Terlarang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru