BerandaBlogrollOuch... ouch... ow

Ouch… ouch… ow

Author

Date

Category

Mmm… tadi pas di kampus, aku sempet kepikiran buat ganti hape lage. Hapeku yang sekarang ada 3 dan semuanya tuh GSM. Mulai dari N3610, trus N1100 sampe yang N3250. Semuanya tuh punya fungsinya sendiri-sendiri. Kalo di N3610/N1100 aku demen ama senter/lampu terang, tapi kalo N3250 aku doyan mah kamera.. haha… Serba salah khan?
Sebenernya aku pengen ganti yang N3250 sama N6300. Alasannya simpel, aku pengen N6300 karena bentuknya lebih ramping jadi aku bawanya gak takut-takut gitu karena ada tonjolan (more safety lha). Selebihnya, kalo buat fasilitas sama aja deh kayaknya dengan N3250. Tapi aku juga kepicut ama E61 (punyanya pak Molavi)… buat ngilernya tuh karena bisa WI-FI tapi sayangnya gak ada kamera (secara aku tuh doyan motret.. hehe). Cuman, pas ngeliat harganya duh… pikir-pikir dulu deh..
Tapi, pikir-pikir GSM aku tuh udah banyak, padahal aku juga “wajib” punya CDMA… dan aku kepicut ama N2875.
Aduhhhhhhhh……. cape dehhhhhh…… kasih solusi dunkkkkkk…
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprakSetia
Artikulli tjetërManajemen Emosi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru