Ouch… ouch… ow


Mmm… tadi pas di kampus, aku sempet kepikiran buat ganti hape lage. Hapeku yang sekarang ada 3 dan semuanya tuh GSM. Mulai dari N3610, trus N1100 sampe yang N3250. Semuanya tuh punya fungsinya sendiri-sendiri. Kalo di N3610/N1100 aku demen ama senter/lampu terang, tapi kalo N3250 aku doyan mah kamera.. haha… Serba salah khan?
Sebenernya aku pengen ganti yang N3250 sama N6300. Alasannya simpel, aku pengen N6300 karena bentuknya lebih ramping jadi aku bawanya gak takut-takut gitu karena ada tonjolan (more safety lha). Selebihnya, kalo buat fasilitas sama aja deh kayaknya dengan N3250. Tapi aku juga kepicut ama E61 (punyanya pak Molavi)… buat ngilernya tuh karena bisa WI-FI tapi sayangnya gak ada kamera (secara aku tuh doyan motret.. hehe). Cuman, pas ngeliat harganya duh… pikir-pikir dulu deh..
Tapi, pikir-pikir GSM aku tuh udah banyak, padahal aku juga “wajib” punya CDMA… dan aku kepicut ama N2875.
Aduhhhhhhhh……. cape dehhhhhh…… kasih solusi dunkkkkkk…
Iklan

Feel free to share you idea.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s