Blogroll

Which one?


SEMANGAT!!!!

 

Liburan panjang kuliah ini membuat pikiran saya terfokus hanya untuk satu arah saja, yaitu ke urusan kerja. Bulan-bulan kemarin membuat kuliah saya tercecer dan mengakibatkan dosen saya berkata jujur waktu beliau menelepon saya dan mengatakan bahwa hasil ujian akhir saya nilainya paling kecil di kelas. Wah… rada gimana gitu namun saya coba ambil hikmahnya bahwa ya inilah konsekuensi yang harus saya terima. Berjalan bersama dua nahkoda emang sulit. Kemelut pikiran saya selalu terbentuk dengan pilihan yang belum dapat saya putuskan.

Saya sudah semester 6 dengan kuliah di jurusan yang menurut saya mungkin bukan tujuan akhir tapi sebagai batu loncatan saya saja. Dan membuat saya harus berpikir ulang apakah saya harus tetap bertahan dengan bekerja sambil berkuliah atau saya harus melepaskan pekerjaan saya sebagai tenaga pengajar. Terus terang saja, untuk melepaskan diri dari perusahaan ini rasanya begitu berat, mungkin karena saya mulai menyukai perusahaan ini atau dikarenakan sulitnya mencari lahan pekerjaan yang sekarang lebih mendominasi melalui out-sourcing (bener gak neh tulisannya :D).

Ya… SEMANGAT!!! Walaupun juga ada beberapa teman yang menyarankan agar saya melepaskan pekerjaan saya dan agar saya fokus dulu ke kuliah saya, karena semester 6 ini sudah masuk ke PKL (Praktek Kerja Lapangan) dan Seminar (yang sulitnya mencari permasalahan).

Perihal Deddy Huang

Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

0 comments on “Which one?

Silahkan tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: