BerandaReviewRM. Pesona Golf

RM. Pesona Golf

Author

Date

Category

Minggu siang (13/04/08) kali ini wisata kuliner akhirnya jatuh di rumah makan Pesona Golf yang letaknya sebrangan dengan RM Bukit Golf. Rumah makan ini memang khusus buat para pejabat yang habis main golf lalu bisa langsung makan. Atau kadang juga dipakai buat acara gathering para golfer 🙂

Cukup luas rumah makan ini, ada home bandnya lalu di tambah angin yang sepoi-sepoi cukup buat makan siang saya dan keluarga leluasa. Kita pesan tom yan sea food, gurami saus kecap, udang goreng wafer golf, buncis cah sapi, dan salad. Untuk tom yan nya ternyata belum ada yang bisa mengalahkan tom yan di RM Wong Solo. Tapi untuk udang goreng wafer memang enak karena ada sedikit pedas.

Dari segi pelayanannya, saya lihat mereka kurang gesit. Tapi rumah makan ini bisa direkomendasiin kalau kalian mau menjamu rekan kerja 🙂 apalagi kalau malam hari soalnya banyak lampu-lampu hiasnya dan ramai. Terus kalau masalah harga? ya siapin saja kocek untuk ukuran pejabat/golfer :p (kiddin…)

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprak
Artikulli tjetër

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru