Here I Am

Here i am worshipping with my soul
And my heart rejoices in you
Cause you are my God, my shelter
The tower of strength all my days

All the things i can do
Its all because of you
There’s none of because of you
So here i am worshipping you

You are my God
You are my light
Shine on me bright so i can see your way
Teach me oh God to rest myself in
Lead me on till i find my home to you

Semalam juga sewaktu persekutuan menjadi momentum bagi saya. Saya sudah tiga minggu tidak ke gereja dan semalam saya menepati untuk ke gereja.

1 bulan yang lalu…

Saya menceritakan tentang pergumulan yang saya alami dengan Ev. Linda Dewi. Beliau memberi saya waktu 1 bulan agar dapat menyelesaikan pergumulan saya dan tetap bersandar dengan Yesus.

Saya “sengaja” tidak menghadiri persekutuan tiap malam minggu, karena saya berusaha untuk memperbaiki hubungan saya dengan orang-orang dan tetap bersandar dengan Yesus. Hasilnya ketika semalam salaman dengan Ev. Linda Dewi, saya katakan bahwa saya sudah berusaha (saya belum tahu apa itu sudah the best from me?) tapi hasil yang saya terima setidaknya ada sedikit perubahan yang terjadi.

Selama persekutuan, saya mencoba merasakan grace akan kehadiran Yesus. Saya berdoa dan bernyanyi, entahlah sewaktu saya berdoa saya merasakan jiwa saya begitu tenang dan tiba-tiba saya menangis.

Tuhan, aku mengucap syukur atas anugrah yang Engkau berikan. Tuhan, kiranya perasaan tenang dan damai malam ini akan tetap ada di dalam hatiku sepanjang waktu. Ingatkan aku kembali dengan perasaan tenang dan damai ini jikalau aku rapuh. Amin.

Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Posts created 1729

Tinggalkan Balasan

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas
%d blogger menyukai ini: