BerandaBlogrollI Love You, mom

I Love You, mom

Author

Date

Category

Seberapa jauh pengaruh seorang ibu?

Saya katakan sepuluh berbanding satu dengan seorang ayah. Sebagai anak yatim saya dibesarkan dari seorang single parent. Jadi tidak salah kalau ibu orang yang paling berharga dan selalu dapat saya andalkan.

Kalau mau diceritain tentang perjuangan ibu hingga saya dapat berdiri sampai saat ini, wah itu bisa dibuat jadi beberapa sesi.

Terkadang saya suka dengar isi doa ibu saya. Isinya bukanlah untuk menjatuhkan anaknya, walaupun anaknya sering membuat dia kecewa.

Seberapa sayang dengan ibu? Sayang banget!

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprak
Artikulli tjetër

3 KOMENTAR

  1. @TalkWithMe
    Hai…
    gA balik ke kampung pas liburan kuliah?

    @iFa
    Ya, beruntung dan syukuri kalo ternyata ibu Anda dapat menjadi sahabat, teman, tempat curhat dan bisa jadi panutan. Karena mungkin ada di sekitar kita yang tidak mempunyai gambaran ibu seperti yang Anda miliki 🙂

    Tenkyuu udah mampir dan kasih komen di blog saya 🙂

  2. my mom is the best, beliau bisa jadi sahabat, teman, tempat curhat N bisa jadi panutan, jika aku punya seribu tangan untuk memohon mungkin itu masih kurang untuk berharap semoga ibuku selalu bisa berdiri tegak untuk anak-anak yang dibanggakan.
    satu hal yang selalu aku ingat, beliau selalu mengajarkan aku N saudara2ku untuk selalu bersabar N pantang menyerah.
    aku pernah mengecewakan beliau N aku kira beliau akan marah, tapi aku salah, beliau tersenyum padaku dan memeluk dengan erat, Hebatnya cinta seorang IBU.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru