Menurut lu?

Dedee Huang: masih cinta atau kagum neh?
rhani3 logical: kagum kayaknya
rhani3 logical: soalnya waktu tuh cinta
rhani3 logical: tapi jadinya sakit hati
rhani3 logical: jadi ya kagum be lah
rhani3 logical: biar dak tambah sakit
rhani3 logical: percaya aja
rhani3 logical: Tuhan itu ada
Dedee Huang: Lho kok merosot gitu
Dedee Huang: hehe
Dedee Huang: Emang udah nyatain perasaanya?
rhani3 logical: habis capek kak
rhani3 logical: jatuh cinta mulu
rhani3 logical: nggak mau ah
rhani3 logical: saya masih pegang prinsip
rhani3 logical: cewk itu nunggu

Bukannya menentang, tapi apa hal ini dapat dikatakan “prinsip”? Cewek yang mulai duluan? atau masih cowok yang harus tetap mulai duluan? *pengalaman* biasanya cewek dulu yang memberi sinyal.. :p

Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Posts created 1725

7 tanggapan pada “Menurut lu?

  1. kayaknya dedek lebih setuju samo adek aqquu sikok itu (Rhani) tetep nunggu buat cewek jangan nyatain duluan. Harga diri euyy. Nunggu insyallah akan ada hal yang lebih baik.

  2. hmmmmm…

    masalah nyo sih aku playboy…dulu waktu masih ganteng bin tampan bin belagak

    jadi dak aku dak betino nyo duluan yang nembak tatap di hajar, terimo bae..hahahahahahaha

    kata rani pede, pede, yo lah nak lebay nak pede, yo cak itulah

Tinggalkan Balasan

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas
%d blogger menyukai ini: