Blogroll

Menurut lu?


Dedee Huang: masih cinta atau kagum neh?
rhani3 logical: kagum kayaknya
rhani3 logical: soalnya waktu tuh cinta
rhani3 logical: tapi jadinya sakit hati
rhani3 logical: jadi ya kagum be lah
rhani3 logical: biar dak tambah sakit
rhani3 logical: percaya aja
rhani3 logical: Tuhan itu ada
Dedee Huang: Lho kok merosot gitu
Dedee Huang: hehe
Dedee Huang: Emang udah nyatain perasaanya?
rhani3 logical: habis capek kak
rhani3 logical: jatuh cinta mulu
rhani3 logical: nggak mau ah
rhani3 logical: saya masih pegang prinsip
rhani3 logical: cewk itu nunggu

Bukannya menentang, tapi apa hal ini dapat dikatakan “prinsip”? Cewek yang mulai duluan? atau masih cowok yang harus tetap mulai duluan? *pengalaman* biasanya cewek dulu yang memberi sinyal.. :p

Perihal Deddy Huang

Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

7 comments on “Menurut lu?

  1. @dheeneei

    Amin. Tapi kalo misalnya nunggu sampe usia hampir 40tahun? Was-was nggak tuh? :p

  2. dheeneei

    kayaknya dedek lebih setuju samo adek aqquu sikok itu (Rhani) tetep nunggu buat cewek jangan nyatain duluan. Harga diri euyy. Nunggu insyallah akan ada hal yang lebih baik.

  3. @Rais

    Wedew…

    @Nengbiker

    He eh.. setuju! 😀

  4. nunggu? dah ga jamannya..xixixi..ga diterima ya cari lagi… *siyul2*

  5. @Rhanie

    Tadinya seh mau disensor :p, tapi dipikir2.. kan ini ‘nickname’ 😀

  6. Kenapa di Posting

    Ihh bikin malu nih *_*

    Klo untuk saya itu tetap prinsip.

  7. hmmmmm…

    masalah nyo sih aku playboy…dulu waktu masih ganteng bin tampan bin belagak

    jadi dak aku dak betino nyo duluan yang nembak tatap di hajar, terimo bae..hahahahahahaha

    kata rani pede, pede, yo lah nak lebay nak pede, yo cak itulah

Silahkan tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: