Blogroll

So am i?


The secret to be special is you have to believe you’re special

Mengapa saya begitu spesial?

Keluarga

Saya punya keluarga yang ‘aneh’ namun dari ke-‘aneh’-an situ mereka begitu sayang dengan saya. Sudah diuji coba ney… :p

Spiritual

I’ve Lord Jesus!

Kampus

Siapa sih yang nggak kenal saya? *seleb mode ON* Dulu sih… waktu status saya masih mahasiswa asli, waktu ada acara kampus saya duluan dikontrak sebagai dokumenter.

Teman

Punya orang-orang dekat yang masing-masing saling pengertian. Saat saya lagi pengen cerita, saya punya sudah punya orang untuk dihubungi.

Kantor

Apa siswa saya sayang sama saya? Dunno.. but i hope so.

Lingkungan

Tidak pernah absen setiap pagi ce Levi yang saya kenal dari P3M selalu mengirim renungan pagi. Dan waktu kemarin saya lagi jengkol dengan keadaan, dia orang yang buat saya “kok saya gitu sih.. kan ce Levi udah baek sama saya…” merasa nggak enakan hati.

Komunitas

Siapa sih yang nggak kenal Huang? *famous mode ON again.. again.. :p*

3 comments on “So am i?

  1. @Trendy
    Lho.. lho.. saya toh udah punya dua telor.. napain lagi telornya ditambah? 😀

    Koq minggat? beneran nih?

    @Ichanx

    Iyah mas iiiiih.. kacian deh .. :p

    lam kenal ya.. 🙂

  2. Huang siapa ya? boleh kenalan? hihihi

  3. pake telor nggak om!
    hehehehehehhe!
    minggat……!

Silahkan tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: