BerandaBlogrollWindow Shopping itu berbuah tangan

Window Shopping itu berbuah tangan

Author

Date

Category

Minggu kemarin (10/08/08) habis dari kondangannya rekan kantor, saya dan riavenclaw berencana ke pesta ultahnya anak bos. Dari tempat kondangan, saya dan riavenclaw menumpang mobil pasutri alam dan nike. Kami putusin buat turun di toko aksesoris Vanya dekat bundaran air mancur, tujuannya mau beli kado buat anak bos.

Lutuna si Yoyo
Lutuna si Yoyo

Selesai pilih kado anak bos, eh saya kepicut sama satu boneka mungil nah menggoda mata saya. Tada…. karakter kartun yoyo and cici ini begitu menggoda saya buat membelinya, secara saya mulai menyukai karakter kartun monyet ini. Saya panggil riavenclaw buat tanya apa dia juga mau beli pasangannya si Cici yang warnanya pink (jah.. pinky girl :p) diapun setuju dan kayaknya kepicut.

Yoyo and Cici
Yoyo and Cici

Tapi.. beli nggak beli nggak… akhirnya daripada ntar pulang saya kebayang tuh boneka makanya saya beli aja dan riavenclaw juga ikut beli. Wakakakaka…

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprak
Artikulli tjetër

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru